Dicari! Wanita Muda untuk Terapis Delta Spa Berpenghasilan Lebih Rp 15 Juta Per Bulan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Delta Spa and Health Club sebagai salah satu tempat pijat terkenal buat pria dewasa kini mencari pekerja baru. Wanita muda yang memiliki penampilan menarik dan berkemampuan memijat pun berkesempatan bekerja di tempat pijat tersebut.

Hal ini diketahui melalui selebaran yang beredar di media sosial. Dalam selebaran itu disebutkan, Delta Spa yang memiliki banyak cabang di kota besar di Indonesia sedang mencari pekerja wanita yang berusia 18 hingga 26 tahun.

Disebutkan juga, wanita tersebut harus berpenampilan menarik, tak peduli apa pun lulusannya. Tak main-main, wanita yang mau bekerja di Delta Spa bakal digaji besar. Setiap bulannya, pekerja bisa mendapat gaji di atas Rp 15 juta.

Gaji tersebut mengalahkan para pegawai negeri sipil (PNS). Untuk golongan IV dengan masa kerja 32 tahun saja, PNS hanya menerima gaji sebesar 5,9 juta. Belum ada setengah dari gaji para terapis di Delta Spa.

(Baca Juga: Terapis Spa, Bali Masih Unggul di Timur Tengah)

Selain mendapat gaji bulanan yang tinggi, para terapis juga dijanjikan bonus tahunan berupa liburan keluar negeri, diberikan sepeda motor hingga umrah. Dalam selebaran juga dicantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi para calon terapis.

JPNN pun mencoba menghubungi nomor pada selebaran tersebut, untuk mengonfirmasi. Namun, pemilik nomor tersebut belum memberikan respons hingga saat berita ini diracik. (cuy/jpnn)