Diego Simeone Pernah Janji Bakal Jualan Semangka jika Juventus Menang - JPNN.COM

Diego Simeone. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID – Sulit membayangkan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone jualan semangka di jalanan Madrid. Namun, sejumlah netizen sudah menunggu pria Argentina itu menepati janjinya.

”Saya akan berjualan semangka di jalanan Madrid apabila itu (comeback Juventus) terjadi,” itu yang dikatakan Cholo, julukan Simeone, saat menjawab pertanyaan jurnalis tentang potensi Juve melakukan comeback setelah Atletico unggul dua gol dalam leg pertama 16 Besar di Wanda Metropolitano, Madrid, 21 Februari lalu.

Nyatanya, Rabu (13/3) kemarin WIB, Juve benar-benar menuntaskan misi remuntada-nya. La Vecchia Signora, julukan Juventus, menang 3-0 dan berbalik unggul 3-2. Kini, tinggal menanti Simeone memenuhi janjinya untuk berjualan semangka di jalanan kota Madrid. Netizen pun ramai-ramai menagihnya di lini masa. Begitu pula meme-meme kocak Simeone yang berjualan semangka.

”Mari kita bantu Diego Simeone mempercepat karir barunya sebagai penjual semangka,” kicau akun Twitter bernama @Feyishayur. ”Lebih baik dia segera turun ke pinggir jalanan saja,” tulis Netizen lainnya dengan akun @emmagination6. ”Diego, berapa harga satu buah semangka di lapakmu?” sindir akun @DSMTACO.

Bukan cuma mulut besarnya, selebrasi berlebihan pelatih yang memulai karirnya sebagai pelatih di Eropa dari klub Serie A Calcio Catania musim 2010 – 2011 saat leg pertama pun juga berbuntut panjang. Ya, selebrasi “cojones” yang dia lakukan berbalik kepadanya sendiri. Semua itu adalah ulah Cristiano Ronaldo.

Setelah mencetak hat-trick, Ronaldo melakukan selebrasi “cojones” ala-ala Simeone. Itu sama persis dengan selebrasi mantan gelandang Inter Milan dan Lazio itu. ”Dia (Ronaldo) telah melihat apa yang saya lakukan di Wanda Metropolitano,” ucap Simeone, kepada BT Sport.