JawaPos.com – Jelang satu bulan pencoblosan, kedua pasangan calon terus berkampanye baik melalui media sosial maupun alat peraga kampanye. Namun, siapa sangka calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto sempat diolok oleh temannya lantaran tak banyak menyebar baliho.

Curahan hati itu Prabowo sampaikan saat memberikan pembekalan relawan di daerah Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat (15/3). Prabowo mengaku ejekan itu dilontarkan langsung oleh salah satu temannya.

“Saya pernah diejek, Pak Prabowo kok balihonya tidak banyak ya? Kebetulan yang ngomong itu orang elite lah, orang terdidik, seorang profesor yang bicara gitu,” keluh Prabowo kepada relawannya.

Prabowo mengaku tidak tersinggung atas ucapan yang dilontarkan temannya tersebut. Sebaliknya, dia tidak menampik anggapan dirinya tidak mampu menyebar banyak baliho.

“Saya jawab begini, Bapak maaf memang kami uangnya kurang. Kami tidak sanggup punya baliho banyak. Tapi, kami yakin baliho kami di rakyat, baliho yang ada di hati rakyat Indonesia,” tuturnya.

Meski tak punya banyak dana untuk membuat baliho, namun Prabowo sesumbar tetap dikenal oleh masyarakat. “Yang saya aneh, saya barusan turun ada 3 anak kecil, saya kira umurnya nggak sampai 5 tahun. Di pinggir jalan anak-anak ini keluar, dan dia (salam dua jari). Dia udah ngerti bahwa adil makmur,” pungkas Prabowo.

Editor           : Estu Suryowati

Reporter      : Igman Ibrahim