KOTA MALANG – Setelah memiliki Pusat Pengembangan Karir (PPK) yang memang berfokus pada pengembangan karir mahasiswa saat sudah lulus, sebentar lagi Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) bakal punya Pusat Bisnis dan Kewirausahaan mereka sendiri.

“Rabu ini akan kemungkinan akan dilaunching, nanti namanya Business and Entrepeneur Center,” ujar Kepala Pusat Pengembangan Karir (PPK) Unikama, Khairul Bariyyah MPd.

BEC ini sendiri diakui Bariyyah merupakan pecahan dari Pusat Pengembangan Karir, namun lebih menfokuskan diri pada bidang kewirausahaan dan bisnis yang diterapkan mahasiswa Unikama.

“Iya jadi seperti acara yang hari ini kita laksanakan contohnya, ini salah satu program BEC nantinya, mengajak mahasiswa untuk memulai berbisnis,” kata wanita berjilbab ini ditemui di acara DigiPreneur Training Program 2019.

Dalam acara kali ini, Unikama menggandeng Zilingo, salah satu E-Commerce yang namanya sudah tenar di Asia Tenggara. Zilingo sedang mempunya program baru bernama Direct Selling Network (DSN) yang mempermudah mahasiswa untuk memulai bisnis.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: Humas Unikama for radarmalang.id
Penyunting : Fia