alexametrics
Friday, August 14, 2020

Idul Adha, FIFGROUP Salurkan 537 Kambing dan 2 Sapi

- Advertisement -
- Advertisement -

KOTA MALANG – PT Federal International Finance (FIFGROUP) menyalurkan 537 ekor kambing dan dua ekor sapi kepada masyarakat. Selain di kantor pusat, hewan kurban itu juga didistribusikan ke masing-masing cabang FIF di tanah air.

CEO FIFGROUP Indonesia Margono Tanuwijaya menjelaskan bahwa satu ekor sapi disumbangkan untuk masyarakat di Kecamatan Cilandak dan satu ekor sapi untuk masyarakat sekitar FIFGROUP pusat.

Kemudian 1 ekor kambing untuk Polsek Cilandak dan 1 ekor kambing untuk Koramil Cilandak. Sementara 535 ekor lainnya disebar untuk masyarakat di sekitar kantor cabang FIFGROUP di seluruh Indonesia.

Total, ada 242 kantor cabang FIFGROUP dari Sabang sampai Merauke.

“Kegiatan ini dilaksanakan serentak pada Kamis (30/7/2020),” katanya.

Margono mengatakan, bagi-bagi hewan kurban sudah menjadi agenda rutin FIFGROUP.

“Hingga 31 tahun usia FIFGROUP, selalu berusaha berbagi kepada masyarakat sekitar. Baik yang di kantor pusat maupun di cabang. Semoga dengan semangat kurban, kita dapat saling membantu terutama bagi keluarga sekitar,” katanya.

Rinel Surnim Saino selaku Operation Support Section Head FIF Malang menambahkan bahwa untuk di Malang ada 3 kambing yang didistribusikan ke masyarakat sekitar. Tepatnya, satu untuk pos Tlogomas dan dua lainnya di sekitar kantor cabang FIF Malang.

Untuk distribusi daging kurban, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada masjid sekitar kantor cabang. “Tentu saja harus menerapkan protokol kesehatan, termasuk social distancing, penggunaan masker dan cuci tangan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rinel mengatakan bahwa daging kurban diberikan kepada masyarakat yang layak mendapatkan. Pemilihannya diserahkan kepada pihak masjid di sekitaran kantor cabang.

Pun juga diserahkan kepada karyawan mitra seperti office boy dan satpam. “Dalam masa pandemi ini, kami tidak mengurangi jumlah dan nilai dari hewan qurban. Harapan kedepannya FIF bisa memberikan kurban yang jauh lebih baik dari tahun ini dan jumlah keluarga penerima hewan qurban juga akan lebih banyak dari tahun ke tahun,” pungkasnya.

Pewarta: Binti Rosidah

- Advertisement -

Latest news

Semut Wifi, Trik MTsN 6 Malang Bantu Siswa Belajar Daring

Melalui program Bidik Signal Abhikarsya “BISA” MTsN 6 Malang meminjamkan telepon seluler (ponsel) dan membelikan kuota internet kepada siswa yang mengalami kendala saat pembelajaran daring.
- Advertisement -

Digitalisasi Majalah di MMI Butuh Sabar dan Telaten, Seperti Apa?

“Susahnya, majalah itu sudah dijilid, jadi harus dilepas dulu supaya hasilnya bagus,” jelasnya.

BI Mengajar, Dorong Transaksi Nontunai Lewat QRIS

“Saat ini transaksi digital sangat digemari masyarakat, terutama kaum milenial. Apalagi dengan adanya pandemi seperti ini, transaksi non tunai adalah alternatif yang banyak dipilih oleh masyarakat,” ujar dia.

Kaget Pengumuman Dimajukan, Peserta SBMPTN Deg-degan

“Deg-degan sampai sekarang. Tahu informasi perubahan dari internet,” kata gadis asal Kelurahan Sawojajar, Kota Malang ini kepada Radar Malang, Kamis (13/8).

Related news

BI Mengajar, Dorong Transaksi Nontunai Lewat QRIS

“Saat ini transaksi digital sangat digemari masyarakat, terutama kaum milenial. Apalagi dengan adanya pandemi seperti ini, transaksi non tunai adalah alternatif yang banyak dipilih oleh masyarakat,” ujar dia.

OJK Malang: Per 30 Juli, Kredit 282.510 Nasabah Direstrukturisasi

Kepala OJK Malang Sugiarto Kasmuri merinci, dari total nilai restrukturisasi kredit tersebut, industri perbankan di wilayah kerja OJK Malang menyasar 85.402 debitor dengan total baki debet sebesar Rp 8,58 triliun.

Pacu DPK, BNI Syariah Geber Program Merdeka Berhasanah

Bersamaan dengan euforia perayaan kemerdekaan RI ke-75, BNI Syariah memberikan apresiasi kepada para nasabah melalui program terbaru bernama Merdeka ber-Hasanah. Program menabung berhadiah ini berlaku sejak 10 Agustus lalu hingga 21 Agustus mendatang.

Bank Bukopin Hadirkan Program Deposito Merdeka Seru

JAKARTA – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun, Bank Bukopin menghadirkan program khusus. Yakni produk Deposito Merdeka Seru dengan special rate hingga 7,5%.
- Advertisement -