alexametrics
31C
Malang
Saturday, 16 January 2021

Jaga Keandalan, PLN UP3 Malang Gelar Pasukan dan Cek Peralatan

MALANG – Bertempat di halaman depan PLN UP3 Malang, hari ini dimulai pukul 08.00 dengan menerapkan protokol Covid-19, dilaksanakan gelar apel siaga Pilkada, Siaga Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Tentunya kegiatan ini untuk memastikan kesiapan personil serta APD menjelang Pilkada, Natal, dan Tahun Baru dalam menjaga keandalan pasokan listrik di wilayah kerja PLN UP3 Malang.

Dalam amanatnya, Mohammad Eryan Saputra, Manager UP3 Malang dan sekaligus menjadi pembina apel menyampaikan bahwa dalam persiapan akhir tahun dan sudah menjadi rutinitas tahunan, PLN harus selalu siap siaga 24 jam, baik kesiapan personil maupun alat tempur dalam menjaga keandalan pasokan listrik.

Apel selesai dilanjutkan dengan gelar peralatan, seluruh personil turut serta melakukan pengecekan alat. “Untuk memastikan bahwa peralatan untuk siaga Pilkada, menyambut Natal dan tahun baru ini memang tidak ada kecacatan serta masih layak untuk digunakan,” terangnya.

Harapan dari kegiatan gelar pasukan dan cek peralatan ini adalah untuk menyebarkan aura positif berupa suplemen semangat untuk semua personil terutama di masa pandemi dan cuaca hujan seperti saat ini, sehingga diharapkan jaringan andal, personil aman, pelanggan senang.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca