alexametrics
25.9C
Malang
Friday, 22 January 2021

Permata Annisa Hadirkan Hunian Berkonsep Villa

MALANG KOTA- Kabar gembira bagi masyarakat yang sedang mencari hunian berkonsep villa di Kota Malang. Pasalnya, Perumahan Permata Annisa hadir dengan memberikan tawaran menggiurkan tersebut.

Marketing Perumahan Permata Annisa Ahmad Mas Udin menjelaskan bahwa Perumahan yang berlokasi di Kota Malang itu memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya yaitu free desain.

“Jadi bisa didesain sesuai dengan permintaan,” katanya.

Selain itu, hanya dengan harga Rp 295 juta, customer bisa mendapatkan rumah ber-type 40/72 yang mempunyai tinggi 4,5 meter. Bangunan pada rumahnya pun berkualitas premium.

“Spesifikasinya, pondasi rumah menggunakan batu kali untuk dua lantai. Temboknya menggunakan bata merah. Dan lantainya menggunakan granit,” tambahnya.

Pada bagian rumah, terdapat dua kamar tidur, satu kamar mandi, taman, carport, serta masih ada sisa tanah di bagian belakang rumah. “Kami juga menyediakan closet duduk di kamar mandinya,” tutur Udin.

Perumahan Permata Annisa mempunyai lokasi yang cukup strategis di Kota Malang. Di antaranya, hanya membutuhkan waktu 2 menit untuk ke UPT Gor Ken Arok, 5 menit untuk ke RSUD Kota Malang, 5 menit untuk ke Perkantoran Terpadu Kota Malang, dan 10 menit untuk ke Alun-alun Kota Malang.

“Kelebihan lainnya, yaitu kelunakan cara bayar. Jika tidak bisa KPR (Kredit Pemilikan Rumah), bisa dengan sistem inhouse tanpa bunga sampai 3 tahun,” jelasnya. U

din mengatakan, rumah sudah bisa dihuni setelah lima bulan sejak mulai pembuatan pondasi rumah. “Jika lebih dari 5 bulan, maka developer akan kena penalti sebesar Rp 100 ribu per hari,” katanya.

Untuk bisa mendapatkan rumah nyaman tersebut, masyarakat bisa menghubungi Marketing Perumahan Permata Annisa Ahmad Mas Udin melalui nomor hp 0813 3380 0054.

Pewarta: Ilmi Ariyanti

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca