alexametrics
25.9C
Malang
Friday, 22 January 2021

Selamat! Nasabah BRI Malang Sutoyo Raih Hadiah Mobil Britama Fstvl

MALANG KOTA – Salah satu nasabah BRI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Unit Lawang yang masuk dalam wilayah kerja BRI Kantor Cabang (KC) Malang Sutoyo meraih hadiah undian Britama FSTVL tahap pertama.

Undian Britama FSTVL tahap pertama diundi pada November 2020 lalu, sedangkan tahap kedua nantinya akan diundi Februari mendatang. Hari ini (13/1), hadiah satu unit Toyota New Calya diserahkan secara langsung oleh Pemimpin BRI KC Malang Sutoyo Arys Koeswirjatno kepada pemenang, Christian Sulistyorini.

Pemimpin Cabang BRI KC Malang Sutoyo Arys Koeswirjatno mengungkapkan, Britama FSTVL ini merupakan rangkaian program tematik BRI. Tujuannya, tentu saja untuk memberikan apresiasi atas kesetiaan dan loyalitas nasabah dalam menggunakan fasilitas layanan perbankan di BRI.

“Harapannya ini juga menjadi booster bagi nasabah lain agar menaikkan saldo simpanannya. Atau juga bisa menarik minat masyarakat lain untuk ikut menabung di BRI,” terang Arys.

Sementara itu, nasabah pemenang undian BritAma FSTVL Christian sulistyorini mengungkapkan terima kasih kepada BRI atas hadiah mobil yang diterima.

“Seperti mimpi saya dapat hadiah ini,” tukasnya dengan nada gembira.

Pemilik usaha sepatu tersebut mengatakan, ada banyak manfaat yang didapatkan selama menabung di BRI. Selain pelayanan yang istimewa, nasabah BRI juga dimanjakan dengan program-program menarik, salah satunya BritAma FSTVL yang mengantarkannya pada hadiah sebuah mobil.

“Luar biasa BRI, selama ini saat mau setor uang untuk menabung saya tinggal tunggu di rumah saja. Karena pihak bank yang datang ke rumah,” terangnya.

Sebagai informasi, ada berbagai macam hadiah yang disiapkan dalam program BritAma FSTVL. Seperti reward BRI Poin dan program Undian BritAma FSTVL dengan grand prize Toyota Vellfire. Selain itu, ada 496 total hadiah undian lainnya. Diantaranya Toyota Rush, Toyota New Calya, Honda Scoopy Sporty dan Samsung Galaxy S20 Ultra Cosmic.

“Mulai merintis bisnis sejak 2009, sempat memakai bank lain tapi masih percaya dan akhirnya kembali ke BRI. Akhirnya saya membuka Britama Bisnis, 7-8 tahun jadi nasabah, alhamdulillah saya dapat hadiah mobil. Rencananya setelah ini saya akan membukakan rekening BRI untuk sekitar 150 karyawan saya,” tegas perempuan berusia 46 tahun tersebut.

Pewarta: Binti JPRM

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca