alexametrics
Friday, August 14, 2020
- Advertisement -
- Advertisement -

MALANG KOTA – Ada sejumlah persyaratan yang harus penumpang penuhi di masa adaptasi <em>new normal</em> sebelum melakukan perjalanan menggunakan pesawat terbang. Salah satunya adalah menunjukkan uji <em>rapid test</em> Covid-19 dengan hasil non-reaktif.

Menyikapi itu, sejumlah maskapai pun telah menyediakan layanan <em>rapid test</em> di bandara untuk memudahkan calon penumpang. Seperti dilakukan Lion Air Group yang sejak kemarin (22/7) membuka layanan uji kesehatan skrining awal serta rapid test di Bandara Abdulrachman Saleh.

<em>Corporate Communications Strategi</em>c Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro mengatakan, untuk melayani <em>rapid test</em> ini, pihaknya menggandeng Klinik Endisa Husada yang berada tidak jauh dari bandara.

”Pelaksanaan<em> rapid test</em> ini khusus untuk penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group,” ujar Danang.

Danang mengatakan bahwa layanan <em>rapid test</em> oleh Lion Air Group ini relatif terjangkau, yakni Rp 95 ribu. Sebelumnya, fasilitas serupa juga sudah ada di Sidoarjo dan Surabaya. Di Malang sendiri ada tiga penerbangan oleh Lion Air Group yakni Lion Air, Wings Air, dan Batik Air.

Pewarta: Arlita Ulya
Foto: Darmono
Editor: Hendarmono Al S

- Advertisement -

Latest news

Sarapan Buryam: Ada Garlic dan Mangkok Merah, Ini Keistimewaannya

”Dari awal kita buka sudah ada menu bubur merah putih ini, memang jualnya ya dua macam itu,” ujar Irene.
- Advertisement -

Di Depan Pak Menteri, Dewanti Kenalkan Potensi Pertanian Kota Batu

KOTA BATU - Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko tak menyia-nyiakan kesempatan ketika bertemu Menteri Pertanian Dr Syahrul Yasin Limpo di Balitjestro (Balai Penelitian Tanaman Jeruk dan Buah Subtropika), Jumat (14/8). 

Stres Jelang Pengumuman SBMPTN, Ini Cara Mengatasinya

MALANG KOTA - Menunggu terkadang menjadi momen yang tak nyaman dalam hidup. Termasuk menunggu pengumuman SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) sore ini, pukul 15.00. 

Respon Pidato Jokowi di HUT ke-75 RI, Ini Lima Langkah Pemkot Malang

KOTA MALANG - Pemkot Malang langsung merancang langkah strategis menyikapi pidato kenegaraan Presiden Jokowi dalam peringatan HUT Kemerdekaan ke-75 RI.

Related news

BI Mengajar, Dorong Transaksi Nontunai Lewat QRIS

“Saat ini transaksi digital sangat digemari masyarakat, terutama kaum milenial. Apalagi dengan adanya pandemi seperti ini, transaksi non tunai adalah alternatif yang banyak dipilih oleh masyarakat,” ujar dia.

OJK Malang: Per 30 Juli, Kredit 282.510 Nasabah Direstrukturisasi

Kepala OJK Malang Sugiarto Kasmuri merinci, dari total nilai restrukturisasi kredit tersebut, industri perbankan di wilayah kerja OJK Malang menyasar 85.402 debitor dengan total baki debet sebesar Rp 8,58 triliun.

Pacu DPK, BNI Syariah Geber Program Merdeka Berhasanah

Bersamaan dengan euforia perayaan kemerdekaan RI ke-75, BNI Syariah memberikan apresiasi kepada para nasabah melalui program terbaru bernama Merdeka ber-Hasanah. Program menabung berhadiah ini berlaku sejak 10 Agustus lalu hingga 21 Agustus mendatang.

Bank Bukopin Hadirkan Program Deposito Merdeka Seru

JAKARTA – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun, Bank Bukopin menghadirkan program khusus. Yakni produk Deposito Merdeka Seru dengan special rate hingga 7,5%.
- Advertisement -