alexametrics
24C
Malang
Monday, 25 January 2021

Bluebells Express Syariah Gelar Tenant Gathering dengan Prokes Covid

MALANG KOTA – Akhir tahun 2020 seluruh aktifitas dibatasi sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19, termasuk di Kota Malang yang menjadi salah satu destinasi wisata mewajibkan masyarakat yang masuk Kota Malang harus menyertakan surat keterangan negative berbasis rapid test antigen.

Bluebells Express Syariah (dahulu dikenal sebagai Damar Hotel) adalah sebuah condotel yang dimiliki multi tenants menggelar pertemuan yang dihadiri mayoritas tenant bersama PT Citra Mandiri Cipta (CMC) dengan cara hybrid offline dan online berbasis Zoom Meeting pada Senin (28/12/2020).

Penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai bagian dari upaya pencegahan penularan Covid-19 (istimewa)

Pertemuan dipimpin langsung oleh Tulus Pamudjo dan Rezal Walyan sebagai perwakilan CMC, yang menjelaskan bahwa problem yang dihadapi tenants, pada dasarnya sama dihadapi oleh CMC namun dengan skala yang jauh lebih besar. Rezal Waltan menjelaskan, pengelolaan properti telah diambilalih CMC terhitung mulai 3 Desember 2020.

“Pengambilalihan ini bertujuan agar manfaat investasi para tenants dapat dikembalikan pada porsi awal konsep condotel di awal,” jelas dia.

Adapun untuk hak tenants yang lalu, CMC telah menunjuk tim kerja yang akan mencarikan opsi penyelesaian win win solution, dimana Owner Bluebells Expres Syariah, Rudiono Kusuma telah setuju untuk mematuhi dan bekerja sama dengan tim kerja CMC yang dikukuhkan secara notarial. Hasil pertemuan ini adalah kesepakatan bersama telah disetujui seluruh tenants yang hadir baik melalui tatap muka maupun daring Zoom Meeting.

Untuk kesepakatan yang dilakukan secara offline, pelaksanaan pertemuan dilakukan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Baik dari sterilisasi tempat acara, akses masuk keluar, peserta tatap muka dan panitia acara, termasuk penyajian makanan pada pertemuan tersebut. Hal ini mungkin dengan sangat serius dilakukan. Pasalnya, Rezal Walyan sendiri merupakan Ketua Badan Penanggulangan Bencana MPW Pemuda Pancasila di Provinsi Jawa Barat sekaligus Ketua Gugus Tugas di Jawa Barat.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca