KOTA BATU – Merayakan Valentine, Amarta Hills Hotel and Resort menyuguhkan tema khusus kemarin (15/2). Tema itu ialah ”Romantic and The Light Dinner”. Sesuai namanya, simbol-simbol kasih sayang dimasukkan dalam setiap detail tema tersebut. Mulai dari menu makan malam hingga setting tempat duduk dibuat berbeda. Variasi bunga mawar hingga suvenir cokelat juga disediakan hotel tersebut.

Marketing Commmunication Amarta Hills Hotel and Resort Rizkiari menjelaskan jika tema tersebut hanya digeber sehari saja. Eksklusivitas tersebut sukses menarik minat 30-an pengunjung. ”Memang, pada hari ini (kemarin) kami mengejar momen tersebut. Agar mereka yang ke sini bisa menikmati suasana yang romantis,” terangnya.

Untuk meramaikan suasana, sajian fun games yang diriingi dengan live music juga disuguhkan. ”Nah, untuk Romantic and The Light Dinner ini ada di dua tempat. Ada di Fifteen Celcius Sky Lounge dan The Socio Bar dan Resto,” imbuhnya. Meski hanya digelar pada momen khusus, Amarta Hills Hotel and Resort menyediakan fasilitas serupa bagi pelanggan yang sudah melakukan pemesanan sebelumnya.

”Malam ini kami bikin konsep romantis, karena momennya memang tepat dengan Hari Valentine. Tapi kalau mau pesan seperti konsep tersebut pada hari biasa tetap bisa,” tambahnya. Cara pemesanan bisa langsung mengakses media sosial mereka. Bisa juga langsung datang ke sana untuk request pesanan.

Pewarta               : M. Badar Risqullah
Copy Editor          : Amalia Safitri
Penyunting         : Bayu Mulya
Fotografer           : M. Badar Risqullah