Lebaran Tanpa Ashraf Sinclair, BCL Beri Pesan Ini di Unggahan Foto Terbaru

RADARMALANG – Bunga Citra Lestari membagikan momen perayaan Lebaran pertama tanpa kehadiran sang suami, Ashraf Sinclair di sisinya. Lewat beberapa unggahan di akun Instagram, penyanyi yang kerap disapa BCL ini membagikan potret Lebaran di rumah bersama putra semata wayangnya, Noah Sinclair serta keluarga dekat. Selain itu, ia juga mengungkapkan kerinduan pada Ashraf.

Pada unggahan pertama, BCL membagikan potretnya hanya berdua dengan sang putra, Noah, seusai salat Idulfitri. “Minal Aidin Wal Faizin.. Mohon Maaf Lahir Batin,” tulisnya seraya membubuhkan emoji hati pada keterangan unggahan di Instagram-nya (25/5).

Dalam unggahan berikutnya, BCL membagikan serangkaian foto bersama keluarga dengan busana yang tampak senada. “Ketika kita memiliki satu sama lain, kita memiliki segalanya. Selamat Idulfitri,” tulis BCL pada unggahan tersebut.

Sementara lewat fitur Story di Instagram, BCL pun mengunggah potret perayaan Lebaran secara virtual bersama kerabat dekat seraya mengucap rasa syukur.

“Terima kasih ya Allah untuk kesempatan berpuasa di tahun ini dan merayakan Lebaran dengan orang-orang terkasih. Mohon jaga Ashraf di sana, kami semua sangat merindukannya di sini,” tulis BCL pada keterangan.

Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari silam di usia 40 tahun.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Instagram @bclsinclair
Editor: Hendarmono Al Sidarto