Dinyanyikan Selena Gomez, Demo ‘Same Old Love’ Versi Rihanna Bocor di Internet

RADAR MALANG – Salah satu lagu Selena Gomez dalam album Revival (2015) berjudul ‘Same Old Love’ baru-baru ini diketahui sempat hampir masuk dalam album Rihanna, Anti (2016).

Bahkan, sebuah demo audio dari lagu ‘Same Old Love’ versi Rihanna ini bocor dan tersebar di internet. Media pop culture PopCrave menjadi salah satu yang memuatnya dan membuat demo tersebut makin tersebar, seperti dikutip dari Elle (28/5).

Sebelum Gomez merilis lagu tersebut di tahun 2015, Rihanna sempat mencuitkan salah satu lirik dalam reff lagu tersebut. “I’m so sick o dat same ol love #barz,” cuit Rihanna pada tahun 2014 lalu.

Lagu tersebut ditulis oleh Mikkel Storleer Eriksen, Benny Blanco, Ross Golan, Charli XCX, dan Tor Erik Hermansen. Melansir InStyle (28/5), Charli XCX pernah menceritakan bagaimana akhirnya lagu tersebut “berpindah tangan”.

“Aku pikir pada satu titik Rihanna akan menyanyikannya atau semacamnya,” Charli XCX menulis di Tumblr. “Tapi kemudian aku berpikir bahwa arah dari rekamannya berubah dan itu tidak cocok lagi untuknya,” ia lanjut menjelaskan tentang perubahan konsep album pelantun ‘Love on The Brain’ itu.

“Lalu, kupikir, Selena mendengarnya dan cocok dengannya, dan dia menyanyikannya, dan itu sangat cocok dengan suaranya dan ceritanya juga. Lagu tersebut terasa sangat emosional dan nyata berasal darinya. Aku sangat senang dia membuatnya, itu terasa sangat kuat.”

Lagu tersebut bersanding dengan beberapa lagu hit Gomez lainnya seperti ‘Kill Em With Kindness’ , ‘Hands to Myself’, dan ‘Good For You’ dalam album ‘Revival’.

‘Revival’ adalah album studio ke-2 Selena Gomez yang lagu-lagunya dikabarkan bercerita tentang perjalanan hubungannya dengan Justin Bieber yang pasang surut. Tak heran bila lagu tersebut tampak lebih pas menjadi bagian dari album Gomez.

Jika ‘Same Old Love’ tak jadi “berpindah tangan”, kemungkinan ‘Same Old Love’ akan bersanding dengan lagu-lagu hit Rihanna di album ‘Anti’ seperti ‘Work’, ‘Love On The Brain’ dan ‘Needed Me’.

Penulis: Ananda Triana
Foto: NBC, Getty Images via Elle
Editor: Indra M