Cerita Han So-hee Diet Ketat Demi The World of the Married

RADARMALANG – Dituntut memiliki tubuh yang langsing saat berperan sebagai Da-kyung dalam drama The World of The Married, aktris Han So-hee menjalani diet.

Han So-hee dikenal sebagai aktris Korea yang telah membintangi beberapa judul drama. Namun namanya melejit ketika ia dipilih menjadi Da-kyung, pemeran pelakor dalam drama Korea berjudul The World of The Married.

Dara kelahiran 18 November 1994 ini membagikan pengalaman bagaimana ia telah bekerja keras untuk memainkan peran Da-kyung. Ia menyebut bahwa hal itu tidak mudah.

Han So-hee mengatakan bahwa karakter Da-kyung digambarkan sebagai perempuan yang cantik dan bertubuh langsing. Karenanya Han So-hee menjalani pola diet tertentu.

“Produser mengatakan kepada saya bahwa Yeo Da-kyung itu cantik. Jika tidak, akan sulit bagi penonton untuk bersimpati dengan cerita,” ungkap Han So-hee seperti dikutip dari Kstarlive (30/5).

Han So-hee kemudian memberi perhatian ekstra pada penampilannya, termasuk soal bentuk tubuh dan berat badan. Sebelum berperan sebagai Da-kyung, ia memiliki bobot tubuh sekitar 47 kilogram.

“Saya biasanya menimbang sekitar 47 kilogram, tetapi berat badan saya turun menjadi 45 kilogram,” ujar Han So-hee.

Lebih lanjut, perempuan lulusan Ulsan Girls’ High School menyebut bahwa ia tetap harus menurunkan berat badan pada beberapa bagian tubuhnya. Untuk itu, ia melakukan diet.

Dalam pola diet yang dijalani itu, Han So-hee melewatkan sarapan. Sementara untuk makan malam, ia makan makanan tertentu.

“Kalau makan malam saya makan dada ayam berporsi kecil. Saya juga khawatir perut saya jadi buncit sehingga saya juga membatasi asupan air,” ungkap Han So-hee.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Dailysia
Editor: Indra M