Lama Tak Muncul, Britney Spears Comeback Lewat ‘Mood Ring’

RADAR MALANG – Britney Spears memberi kejutan pada fans dengan meluncurkan lagu “baru”. Pada Jumat (29/5), salah satu bintang pop dunia di tahun 2000an tersebut merilis lagu bertajuk ‘Mood Ring (By Demand)’ yang sebenarnya merupakan bagian dari album Glory (2016).

Mengutip Rolling Stone (30/5), ‘Mood Ring’ merupakan lagu yang diproduksi oleh DJ Mustard dan sebelumnya hanya tersedia di edisi deluxe album Glory di Jepang pada 2016 lalu.

Sebenarnya, kejutan ini merupakan respon Spears atas melejitnya album Glory di iTunes chart baru-baru ini. Selain itu, kampanye #JusticeForGlory juga sempat merebak dan mengharapkan sang pelantun hit ‘Toxic’ itu merilis ‘Mood Ring’ di berbagai platform streaming musik.

“Hai teman-teman, jadi hari ini aku baru tahu bahwa Glory jadi nomor 1 di iTunes chart. Aku tidak tahu apa yang terjadi (tapi) karena kalian, aku memiliki hari terbaik!” ungkap Spears dalam sebuah video yang ia unggah di media sosial.

Tak hanya merilis ulang secara resmi tembang ‘Mood Ring’, Spears juga memberikan sampul baru untuk album ‘Glory’. “Kamu meminta sebuah sampul Glory baru dan karena (Glory) berada di nomor satu, kami harus membuatnya!!! Tak bisa melakukannya tanpa kalian semua,” Spears menunjukkan kegirangannya, sembari melampirkan sebuah sampul album baru.

Sampul tersebut menunjukkan sang ikon pop berbaring di atas gurun berpose mengenakan bikini dari rantai emas.

Pada Sabtu (16/5) lalu, Spears juga meramaikan Twitter dengan perayaan 20 tahun dari album ‘Oops! I Did It Again’ yang ikonis.

Penulis: Ananda Triana
Foto: Instagram @britneyspears
Editor: Indra M