5 Warna Hijab Ini Bikin Kulit Sawo Matangmu Terlihat Stunning

RADARMALANG – Memilih warna hijab untuk pemilik kulit sawo matang gampang-gampang susah. Jangan sampai kamu yang memiliki kulit sawo matang malah salah memilih warna hijab yang bikin wajah kusam.

Agar wajahmu terlihat glowing, radarmalang.jawapos.com memberikan rekomendasi 10 warna hijab yang cocok untuk kulit sawo matang. Apapun warna hijabnya, kunci yang terpenting adalah percaya diri. Jika kamu sudah percaya diri, warna hijab apapun yang kamu kenakan akan terlihat stunning!

Berikut warna-warna hijab untuk kulit sawo matang yang wajib kamu punya, dilansir dari berbagai sumber (29/5):

1. Pastel Lavender

Penggunaan warna hijab pastel lavender bisa membuat efek cerah di wajah yang memiliki kulit wajah sawo matang. Selain hijab dengan warna pastel lavender, kamu juga bisa mengkombinasikan dengan riasan makeup natural look.

2. Dusty Pink

Tak diragukan lagi, warna dusty pink sudah menjadi favorit bagi para hijabers. Dusty pink menjadi warna pastel yang cocok untuk kulit sawo matang karena bisa memberikan efek segar dan merona saat dikenakan.

3. Choco Nude

Warna cokelat pastel atau nude juga menjadi andalan para hijabers dan selebgram, lho! selain cocok untuk semua jenis warna kulit, warna ini juga memberikan efek mencerahkan dan tidak mencolok untuk kulit sawo matang. Kamu juga bisa memadu padankan tampilan blus atau dress dengan warna pastel nude.

4. Hitam

Black is never failed! Warna hitam biasanya menjadi andalan para hijabers jika kamu ingin tampil simpel. Warna hitam yang netral untuk semua baju juga bisa membuat efek wajah terlihat tirus.

5. Mustard

Siapa bilang kulit sawo matang harus menghindari warna hijab yang cerah? Kamu bisa memakai warna mustard agar terlihat lebih segar dan tidak pucat. Padukan dengan baju warna pastel agar penampilanmu semakin berbeda.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Instagram @tuba_ugur_, @dinidjoemiko, @sashfir, @siviazizah, @lights.clo, @viratandia
Editor: Hendarmono Al Sidarto