Seo Ji-hye dan Kim Jung-hyun Reuni di Drama Dinner Mate

RADARMALANG – Aktris Seo Ji-hye dan aktor Kim Jung-hyun akhirnya bertemu kembali usai membintangi Crash Landing on You melalui drama terbaru bertajuk Dinner Mate.
Para penggemar menyambut kabar ini karena kisah cinta Seo Dan (Seo Ji-hye) dan Gu Seung-jun (Kim Jung-hyun) dalam drama ini tak berjalan mulus dan memuaskan asa fan.

Dalam Dinner Mate, Seo Ji-hye berperan sebagai pemeran utama bernama Woo Do-hee. Sementara itu, Kim Jung-hyun akan tampil sebagai kameo di episode pertama. Ia menjadi Lee Young-dong, kekasih lama Woo Do-hee.

Dalam foto potongan adegan yang dirilis MBC pada Sabtu (23/5), mereka berdua terlihat sedang bertengkar. Seo Ji-hye mengangkat tangannya seperti hendak memukul, sementara Kim Jung-hyun berusaha menghentikan itu.

Dinner Mate menceritakan seorang laki-laki dan perempuan yang merasa lelah dengan hubungan serta percintaan karena mengalami patah hati menyakitkan.

Suatu malam, mereka sedang mengantre memesan makan di restoran yang sama, tapi dianggap pasangan oleh petugas. Keduanya berujung makan malam bersama.

Sejak saat itu, mereka memutuskan untuk terus menjadwal makan malam bersama setiap pekan. Keduanya mulai merasa pulih untuk menghidupkan kembali perasaan dan cinta lewat makanan.

Pemeran utama dalam drama ini ialah Song Seung-heon yang sebelumnya membintangi Autumn in My Heart, My Princess, Black, Dr. Jin, dan The Player.

Drama tersebut juga akan diramaikan dengan kehadiran Son Na-eun Apink serta Lee Ji-hoon yang sebelumnya bermain dalam Woman of 9.9 Billion, Whisper, serta The Legend of the Blue Sea.

Episode pertama Dinner Mate yang akan menampilkan kisah cinta Seo Ji-hye dan Kim Jung-hyun tayang pada 25 Mei, sebagaimana dikutip dari Soompi (24/5).

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: InsertLive
Editor: Hendarmono Al Sidarto