‘Sementara, Selamanya’ Jadi Proyek Pertama Reza Rahadian sebagai Sutradara sekaligus Aktor Utama

ZETIZEN MALANG – Proyek film terbaru Reza Rahadian bertajuk ‘Sementara, Selamanya’ tak hanya menunjuk sang aktor sebagai pemeran utama, tapi juga merangkap sebagai sutradara.
Untuk pertama kalinya, aktor ‘Habibie & Ainun’ tersebut akan terjun ke dunia balik layar sebagai sutradara.

Kabar tersebut pertama kali diungkapkan oleh Ika Natassa, penulis novel best-seller yang juga akan menjadi penulis skrip orisinal untuk film ‘Sementara, Selamanya’.

“Untuk pertama kalinya, aku menuliskan cerita khusus untuk satu-satunya yang kuyakin bisa menghidupkannya. Membawakan peran Saka di #SementaraSelamanya, ini dia: Reza Rahadian,” ungkap Ika dalam sebuah unggahan Instagaram (26/5).

Proyek yang sedang dalam proses syuting ini diketahui akan mengusung genre drama-romantis dan akan melibatkan dua aktris peraih Piala Citra. Diumumkan oleh Ika, Laura Basuki akan beradu akting dengan Reza sebagai Zara dan Christine Hakim akan berperan sebagai Ibu.

Belum lama ini, sebuah poster promosi yang menampilkan pasangan Saka-Zara ini menuai beragam komentar dari para fans. Sebagian mengaku tak sabar untuk menyaksikan reuni duet Laura Basuki dan Reza Rahadian dari film ‘3 Hati 2 Dunia 1 Cinta’. Namun, ada pula yang getol mempertanyakan kehadiran aktor moncer tersebut di proyek film bareng Ika Natassa.

“Mbak ika..mau nanya..aktor nya reza rahardian lagi,kenapa ya?” tanya salah satu followers @ikanatassa dalam kolom komentar Instagram. Ya, komentar serupa memang kerap diterima oleh sang novelis asal Medan itu.

Film ‘Sementara, Selamanya’ akan menjadi proyek kolaborasi antara Reza dan Ika untuk ketiga kalinya setelah keterlibatan Reza sebagai pemeran utama laki-laki dalam film adaptasi novel Ika Natassa, yaitu ‘Critical Eleven’ dan ‘Twivortiare’.

Penulis: Ananda Triana
Foto: Instagram @ikanatassa
Editor: Hendarmono Al Sidarto