Firza Andika Dipastikan Absen Saat PSMS Lawan PSIS Semarang - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN – Firza Andika akhirnya mengungkap alasannya meninggalkan PSMS Medan yang kini terbeban di dasar klasemen Liga 1 2018. Setelah berhari-hari larut dalam polemik keberangkatanya untuk trial ke Belgia, bek Timnas U-19 tersebut akhirnya buka suara.

Pemain yang sudah berada Eropa tersebut gerah dengan tudingan banyak orang yang menyebutnya tidak loyal dengan klub di tengah kondisi krisis terjerembab di dasar klasemen Liga 1.

Luapa komentar Firza tertuang di akun Instagramnya. Dia menuliskan bahwa, kepergiaannya dari tim karena sudah dicoret oleh manajemen.

“Dicoret, jadi buat apa aku main kalau nama aku udah enggak ada di PSMS lagi. Bukannya aku enggak cinta ya sangat cinta tapi yah suporter juga tahu siapa yang salah. Jadi di sini saya memperjelaskan apa yang saya bilang ini benar bro. Jangan saya yang disalahkan dan dikambinghitamkan, hahah,” ungkapnya membalas komentar netizen.

Di komentar postingan yang sama, Firza juga menjawab tentang bagaimana mungkin manajemen mencoretnya malah mengharapkannya lagi bermain untuk tim hingga akhir musim. Terlebih, Pelatih PSMS, Peter Butler beberapa kali mengaku kecewa atas keputusan manajemen memperbolehkan Firza trial.

“Karena dari pihak manajemen, jangan sampai publish, mereka sendiri yang publish,” ungkapnya.

Di komentar lain, Firza juga menjawab kekecewaan fans yang mempertanyakan keputusannya pergi saat tim terpuruk. “Saya balik jika manajemen bagus bro,” ujarnya.

Rentetan soal dicoretnya Firza menguak fakta baru.