JawaPos.com – Mengembalikan kebugaran para pemain masih menjadi program utama dari tim pelatih Persebaya Surabaya. Karenanya skuad Green Force akan dijejali latihan fisik hingga kondisi mereka siap tempur di kompetisi musim ini.

Rendi Irwan Saputra dan kawan-kawan digenjot aktivitas latihan fisik selama tiga hari berturut-turut. Bahkan skuad besutan Djadjang Nurdjaman itu berlatih dua kali sehari dalam dua hari terakhir.

“Hari ini latihan masih seperti kemarin. Menunya masih soal peningkatan fisik pemain. Kami mengawalinya dengan gym. Sebab ini adalah hal yang penting bagi pemain bola. Oleh sebab itu ini akan menjadi menu yang berkelanjutan,” jelas Djadjang.

Menurut pelatih asal Majalengka ini, menu latihan fisik masih akan dilahap para penggawa Persebaya hingga Piala Indonesia. “Sambil menunggu tim ini komplet, kami akan menggenjot pemain yang sudah hadir,” terang Djanur, sapaan akrabnya.

“Pemain yang datang belakangan pun akan menjalani tes seperti yang dilakukan Irfan Jaya. Walaupun terlambat, kami tetap akan lakukan. Sampai kapan? Kami bisa tentukan kalau sudah jelas jadwal kompetisinya,” tandasnya.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama

Reporter      : Muhammad Syafaruddin