PSSI Kirim Surat ke Satgas Antimafia Bola, Ini Isinya - JPNN.COM

M Nur Iskandar. Foto: SemenPadang/jpg

jpnn.com, PALEMBANG – Mohammad Nur Iskandar akhirnya mengikuti jejak rekan-rekannya hengkang dari Sriwijaya FC. Pemain asal Papua itu telah mengucapkan salam perpisahan.

Dia menggunakan media sosial untuk mengungkapkan niatannya untuk hengkang.

“Terima kasih untuk 2 musim bersama Sriwijaya FC, semoga kita tetap bisa silaturrahmi dan menjaga hubungan baik. Mohon maaf jika ada salah kata atau perbuatan yang disengaja atau tidak. Terima kasih,” tulis Nur dalam akun Instagramnya.

Dalam Instagramnya, Nur Iskandar tidak menyebutkan klub barunya. Namun dari informasi yang beredar, winger lincah ini kembali ke Padang. Dia dikait-kaitkan dengan Semen Padang, klub yang dibelanya sebelum berlabuh di Sriwijaya FC.

Aksi eksodus Nur ini semakin menambah daftar panjang pemain Sriwijaya FC yang keluar dari Jakabaring. Sebelumnya, manajemen harus melepas Teja Paku Alam ke Semen Padang. Kemudian Zalnando, Esteban Vizcarra ke Persib Bandung.

Lalu Zulfiandi dan Marckho Meraudje ke Madura United. Selanjutnya Yu Hyun Koo dan Alberto Goncalves mundur diri diikuti Samuel Cristianson dan Syahrian Abimanyu serta Hambali dan M Ridwan.

Situasi ini tentu menjadi perkerjaan rumah tersendiri bagi manajemen yang akan siapkan tim menatap Babak 32 Besar Piala Indonesia. “Saya belum tahu siapa saja pemain yang masih ada. Saya akan lihat dulu komposisinya karena Piala Indonesia ini diperuntukkan sebagai seleksi menuju Liga 2 2019,” ucap Hartono Ruslan yang dipercaya melatih Sriwijaya FC di Piala Indonesia. (kmd)