MALANG KOTA – Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Dra Zubaidah mengaku sangat bangga dengan gelaran Green School Festival ( GSF) 2018 yang digelar Jawa Pos Radar Malang. pasalnya, antusiasme yang ditunjukkan oleh para insan pendidikan sngat tinggi untuk kegiatan tahunan yang memasuki tahun ke lima ini.

“Green School Festival 2018 sangat luar biasa. Saya sampai lupa apa yang akan saya sampaikan,” ujar Zubaidah saat mengawali sambutan di grand final GSF 2018 di gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, Senin (22/10).

Dia mengaku tidak menduga yang datang dalam grand final GSF sebanyak ini. Semua yang diundang panitia hadir. Menurut dia Dinas Pendidikan Kota Malang bekerjasama denga Jawa Pos Radar Malang agar bisa menyampaikan program program kegiatan dinas pendidikan agar diketahui oleh masyarakat.

Zubaidah mengatakan dengan GSF ini anak anak bisa menunjukkan bakatnya di bidang akademik maupun non akademik. Karena bakat non akademik juga bisa menjadikan seseorang sukses. Ia mencontohkan, dua MC GSF 2018 berstatus pelajar adalah bakat non akademik yang jika terus dibina akan menjadi MC sukses suatu saat nanti.

Pewarta : Kholid Amrullah
Fotografer : Kholid Amrullah
Penyunting : Shuvia Rahma