MALANG KOTA – Ini bisa jadi solusi bagi Anda yang sudah rindu ke Tanah Suci, tetapi dananya terbatas. Datang saja ke Expo Umrah & Haji di Mal Olympic Garden (MOG) pada 27 Februari hingga 3 Maret 2019. Sebab, selain menawarkan diskon dan cash back yang menggiurkan, event rutin Jawa Pos Radar Malang tersebut juga memberikan pilihan 23 biro haji dan umrah tepercaya di Jawa Timur.

Di antara peserta expo haji dan umrah adalah Tiga Cahaya Utama-Umrah, Haji Khusus & Halal Tour. Manager Marketing Tiga Cahaya Utama (TCU) Hady Miqdad Arrosyid menyatakan, pihaknya akan menawarkan umrah dengan harga spesial di pameran tersebut. Yakni, harga Rp 19 jutaan selama 9 hari periode keberangkatan 15 April 2019. ”Harga ini spesial kami berikan untuk mengobati jamaah yang rindu dengan Tanah Suci,” terangnya.

Selain itu, bagi jamaah yang ingin beribadah sekaligus traveling, TCU juga menyiapkan paket tur umrah plus. Yakni umrah sekaligus berkeliling Turki dengan spesial Musim Tulip. Pihaknya juga menyiapkan paket haji tanpa antre. ”Bertepatan dengan milad TCU ke-28, dalam pameran ini, jamaah yang langsung daftar akan mendapatkan cash back hingga Rp 5 juta dan suvenir spesial,” ujar Miqdad.

Tak lupa, TCU juga menyiapkan paket umrah di bulan Ramadan dengan harga spesial. Harga yang ditawarkan sudah include fasilitas semua jamaah berangkat dari Malang. Kemudian disediakan juga layanan pemeriksaan kesehatan gratis sebelum berangkat. ”Dan pastinya kami menyiapkan secara gratis untuk asuransi jiwa dan perjalanan jamaah,” pungkas Miqdad.

Pewarta               : Binti Faktur
Copy Editor         : Amalia Safitri
Penyunting         : Mahmudan