Berbuka sampai Menikmati View Panderman

MALANG KOTA – Hotel-hotel di Kota Malang memanfaatkan momen Ramadan dengan menggeber program-program spesialnya. Seperti yang dilakukan Hotel Aria Gajayana.

Hotel yang berada di samping Mal Olympic Garden (MOG) itu menawarkan dua paket spesial selama Ramadan. Paket pertama adalah paket kamar seharga Rp 600.000/net.

Benefit yang bisa diperoleh customer adalah kamar deluxe. Juga sarapan untuk dua orang atau sahur plus buka puasa untuk satu orang.

Kemudian, paket kedua adalah paket buka bersama. Harganya mulai dari Rp 85.000/net per orang. Harga ini sudah termasuk takjil dan menu utama.

”Untuk menu utama, kami menyediakan masakan Nusantara bercita rasa tinggi,” kata Director of Sales Hotel Aria Gajayana Fendi Manunggal.

Di Hotel Aria Gajayana, momen berbuka dilakukan di Panderman Coffee Shop. Berada di lantai empat, Panderman Coffee Shop punya areal tertutup dan terbuka.

Di areal terbukanya, pengunjung bisa menikmati pemandangan sekitar Aria Gajayana. ”Yang paling spesial adalah pemandangan Gunung Panderman,” kata Fendi.

Ini membuat momen berbuka terasa lebih spesial. Baik itu dilakukan dengan keluarga maupun dengan rekan bisnis. Ayo, isi Ramadan dengan berbuka puasa di Hotel Aria Gajayana.

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, bisa menghubungi nomor 0341 336262 extension 5 atau 252.

Pewarta               : art
Copy Editor         : Amalia Safitri
Penyunting         : Indra Mufarendra
Fotografer          : Suharto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here