Hotel Golden Tulip Khitan 28 Anak

KOTA BATU – Ruangan Ballroom Golden Tulip Hotel and Resort kemarin (28/4) pagi kedatangan puluhan anak. Mereka ke sana bukan untuk menginap, melainkan mengikuti rangkaian acara khitanan masal. Tercatat ada 28 peserta dari Kecamatan Batu yang mengikuti acara tersebut.

General Manager Golden Tulip Komang Sumarta menjelaskan, acara khitan masal itu termasuk dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Golden Tulip yang kedua. Dipilihnya khitan masal karena menurut dia masih banyak warga yang kesulitan untuk mengkhitankan putranya sesuai usia yang dianjurkan.

”Ini kan merupakan bentuk kegiatan CSR kami khusus di kegiatan sosial,” kata Komang. Untuk menggelar acara tersebut, tercatat pihak hotel sudah mempersiapkannya sejak dua bulan belakangan. ”Sebelumnya mau menggelar acara nikah masal, karena persiapan dari teman-teman manajemen hanya dua bulan, akhirnya disepakati khitan masal,” imbuhnya.

Salah satu peserta khitan masal, Moreno Febriyansah, mengaku deg-degan saat memasuki kamar. Didampingi orang tuanya, anak berusia 9 tahun itu akhirnya memberanikan diri untuk dikhitan. ”Awalnya takut untuk masuk, ditemenin Bapak akhirnya saya berani. Malah tidak berasa,” terang dia.

Pewarta               : Miftahul Huda
Copy Editor         : Amalia Safitri
Penyunting         : Bayu Mulya
Fotografer          : Miftahul Huda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here