Malang Fashion Festival di MOG

KOTA MALANG – Ingin update fashion di awal tahun 2019? Barangkali berkunjung ke Malang Fashion Festival di atrium Mall Olympic Garden (MOG), Kota Malang bisa jadi pilihan.

Berlangsung sejak tanggal 9 hingga 13 Januari mendatang. Fashion exibithion yang digelar oleh Naray Nayyira (2N) Event Orgainzer ini menghadirkan aneka pilihan busana yang tengah happening.

Owner 2N, Niken Palupi bersama Koordinator Tenancy, Eriya Budiawan mengatakan di fashion exibithion kali diikuti oleh 16 booth.

Mereka adalah YSL, Evelyn, Zawa, Skin Care, Larissa, Dian pelangi, Alya Batik, Dia Outfit, AnR, Hijab, Rayrul, Mahkota, Nia Butik, Yobie Collection, Ketapel Kids Wear, BumbleBee, Aqila, Shansak, Fadila fashion, Desy Munaf, Batik Alya, Roona Batik dan juga Amorra

Event yang akan digelar tiap bulan sepanjang 2019 inipun menampilkan busana yang lebih bervariatif. Mulai dari anak hingga remaja. Casual, muslim sampai baju batik dengan harga yang juga terjangkau.

“Terutama batik yang harganya di bawah Rp 100 ribu ada batik cap di booth Fadilla Coll dan Mahkota. Kalau untuk batik di atas Rp 1 juta ada batik tulis di booth Batik Alya dan Batik Roona,” pungkas dia

Kepada radarmalang.id, Niken membeberkan beberapa koleksi yang ada. Misalkan, untuk mencari batik dengan waena alam yang kian cantik ada di booth Batik Alya yang berpusat di Trenggalek.

Selain itu, ada juga baju pesta siap pakai di booth Amorra, Nia Butik, Collection. Untuk casual dewasa dan remaja ada di booth Shansak, Aqila, Desy Munaf, Yobi Collection, Rayrul, YSL, Evelyn Butik, Dia Outfit.

Bahkan, untuk berburu baju muslim dan hijab, bisa dilihat di booth Dian Pelangi dan AnR Hijab. Baju anakpun tak kalah lengkap di booth Ketapelkidswear dan BumbleBee.

“Kami juga menggandeng Zawa skincare, suatu produk kecantikan,” imbuh Niken

Event yang berlangsung selama jam operasional mal tersebut juga memberikan promo menarik. Mulai dari diskon 10 sampai 30 persen. “Di event ini kami berharap bisa jadi jembatan antara customer dan pemilik toko untuk bisa tercukupi kebutuhan fashion dan tetap eksis,” jelasnya

Nika juga memberi bocoran lo. Jika ada tenant yang ingin bergabung dengan evenr 2N EO di bulan-bulan berikutnya, bisa langsung kontak di 081803822442 agau ?081803822442?.

Pewarta : Feni Yusnia
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto : 2N EO