Di Arum Dalu Medika Spa di Depok II Tengah terdapat layanan Pre Making Love Spa serta Post Making Love Spa. Artinya, ada perawatan tubuh yang diperoleh sebelum menikah dan sesudah menikah.

“Yakni kalau Pre ML Spa, dilakukan dengan teknik pemijatan, serta rempah, sehingga area kewanitaan bersih, tubuh juga rileks dan harum,” tutur Pakar Kecantikan dan Pemilik Arum Dalu Medika Spa dan VZ Skin Care di Depok II Tengah, dr Juliana Resolina Pateh kepada JawaPos.com.

Untuk pemijatan ada tekniknya dari mulai punggung hingga di sekitar area kewanitaan dan di bawah perut. Tentu dilakukan profesional oleh terapis atau trainer secara steril menggunakan sarung tangan dan masker.

Sementara untuk Post ML Spa, biasanya dialami para wanita usai berhubungan intim atau berbulan madu. Mereka biasanya merasakan pegal-pegal di tubuh sehingga perlu dipijat.

“Habis bulan madu perjalanan jauh pasti lelah, dan kami lakukan pemijatan kembali,” jelasnya

Supervisor Arum Dalu Medika Spa, Irma Nur Santi menjelaskan beberapa tahun lalu pihaknya juga menyediakan paket untuk pasangan suami istri agar spa bersama, namun kini khusus untuk perempuan. Layanan sebelum bercinta biasanya dilakukan pemijatan dan lulur, ratus, hingga totok Miss V dan payudara.

“Itu agar rileks dan enggak tegang. Peredaran darah enggak kaku. Biasanya sudah satu paket, kadang kami tambahkan dengan mandi kembang,” ungkapnya.

Sedangkan usai bercinta atau bulan madu, biasanya perempuan membutuhkan lulur dan massage hingga mandi susu. “Apalagi jika bulan madunya ke pantai, biasanya seminggu bikin kulit berubah warna. Maka perempuan biasanya butuh lulur yang mencerahkan kulit,” kata Irma.


(ika/JPC)