Intan Fauzi Perjuangkan 12 Aspirasi Rakyat Kota Depok dan Kota Bekasi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Anggota Komisi V DPR RI, Intan Fauzi berkomitmen memperjuangan aspirasi rakyat Kota Bekasi dan Kota Depok. Hingga saat ini, antara lain 12 aspirasi rakyat telah berhasil diperjuangkan politikus Partai Amanat Nasional (PAN) dari sejumlah usulan yang menjadi kebutuhan konstituen di Dapil Jabar VI ini.

Karenanya, Caleg DPR Nomor Urut 2 ini meminta rakyat agar tidak sungkan menyampaikan apa yang menjadi keluhannya.

“Jabatan saya ini amanah yang dititipkan oleh konstituen di Dapil. Karenanya, semua aspirasi masyarakat harus saya perjuangkan di Senayan. Apalagi, fungsi legislatif yang paling utama adalah memperjuangkan aspirasi rakyat,” ujar Intan dalam keterangan persnya, Rabu (20/3).

BACA JUGA: Intan Fauzi Kawal Pembangunan Jembatan Gantung Kota Bekasi

Selain memperjuangan aspirasi rakyat, Intan juga berkomitmen mengawal kebijakan pemerintah yang pro rakyat. Perjuangan aspirasi ini dikemas dalam bentuk program untuk dimasukkan dalam pembiayaan APBN yang ditetapkan bersama antara DPR RI dengan pemerintah.

“Saya ingin mengawal aspirasi masyarakat Kota Bekasi dan Kota Depok, karena ini merupakan tugas dan tekad saya sejak saya diamanahkan menjadi wakil rakyat,” ujar mantan Dosen Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini.

Selama ini, Intan mengaku telah memperjuangan aspirasi rakyat Kota Bekasi dan Kota Depok kepada pemerintah pusat. Semua aspirasi ini disampaikan kepada kementerian terkait yang menjadi mitra kerja Komisi V DPR RI.

Dari sejumlah aspirasi masyarakat, tercatat antara lain 12 aspirasi rakyat yang berhasil diperjuangkannya selama tahun anggaran 2018-2019 ini.