Jangan Usik Bali United dengan Isu Pengaturan Skor Jelang Kontra Persela - JPNN.COM

jpnn.com, DENPASAR – Kemenangan tipis 1– 0 kontra Persela Lamongan Senin (18/2) lalu tidak akan berarti apa-apa jika Bali United tidak bermain sungguh-sungguh di leg kedua di Stadion Kapten Dipta, Jumat (22/2) hari ini.

Wajib menang untuk lolos babak 8 besar Piala Indonesia terpatri di benak pemain Bali United. Namun, isu pengaturan skor yang terkuak di program Mata Najwa yang dilakukan Bali United bisa saja mengubah segalanya.

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra yang diwawancarai terpisah kemarin tidak mau berkomentar terlalu banyak mengenai masalah ini.

Apalagi dia baru tahu permasalahan ini dari rekan-rekan media yang datang ke Bali United Café kemarin.

Untuk saat ini, dia meminta agar skuadnya tidak diusik terlebih dahulu jelang pertandingan hari ini.

Dengan adanya pemberitaan seperti itu, bisa saja mengganggu konsentrasi skuadnya menghadapi Laskar Wong Kito – julukan Persela Lamongan.

“Ya lebih bagus saya tidak terlalu berkomentar lebih jauh mengenai masalah ini. Saya harus berbicara dulu dengan manajemen tentang kebenaran berita ini. Saya bicara dengan pemain agar fokus untuk pertandingan besok (hari ini). Kadang-kadang juga banyak berita yang tidak benar di luar sana,” tegasnya seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).

Balik lagi ke persoalan teknis, sejatinya Serdadu Tridatu memiliki modal besar untuk memenangkan pertandingan kali ini.