BSB Village Targetkan Penjualan Rumah Naik 20 Persen

Hadiah- Para pemenang undian hadiah mobil Honda Brio dan Motor foto bersama di Lakers Resto Clubhouse BSB Village, Minggu (9/2) kemarin. (ist)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Penjualan rumah diawal tahun 2020, meski belum membaik , BSB Village optimis mampu meningkatkan penjualan hingga 20 persen di tahun 2020. Guna meningkatkan penjualan tersebut berbagai program menarik digelar.

Koordinator Sales dari PT Hijau Cipta Harmoni, M Hasan disela sela pengundian hadiah Minggu, (9/2) di Lakers Resto Clubhouse BSB Village mengatakan penjualan rumah di BSB Vllage sepanjang tahun 2019 mencapai 225 unit dengan berbagai tipe. Melihat prospek pe jualan rumah di tahun 2020 yang cukup bagus, BSB Village menargetkan pebjualan naik 20 persen.

“Kami optimis pebjualan akan meningkat, mengingat BSB Village memiliki fasilitas yang lengkap bagi penghuni,” tambahnya.

Dijelaskan banyaknya konsumen yang melakukan transaksi pada periode 19 Agustus – 31 Desember 2019, menunjukan animo masyarakat untuk membeli rumah di BSB Village masih sangat bagus. Sebabai apresiasi BSB Village menyediakan total 89 Doorprize dan 3 hadiah utama berupa 1 unit honda Brio, 1 unit yamaha N-max, dan 1 unit honda Beat dari pihak sponsor yaitu Bank Mandiri.

Pengundian hadiah ini dihadiri juga oleh perwakilan dari Dinas Sosial Agus Rudyanto, Notaris Agus Tantyo dan Kapolsek Mijen Kompol Budi Abadi ,sebagai saksi dalam pengundian hadiah BSB Village periode 19 Agustus – 31 Desember 2019. Pengundian ini adalah salah satu keuntungan yang bisa didapatkan oleh mereka yang membeli rumah atau pun ruko di BSB Village.

Disamping itu BSB Village juga menawarkan program diskon khusus untuk mereka yang melakukan pembelian ulang (repeat order) dengan syarat nama masih dalam satu KK (kartu keluarga).

Selain itu untuk referral bagi konsumen yang hadir dalam acara ini dan merekomendasikan BSB Village kepada kerabat, saudara, teman dan lain lian, maka akan mendapatkan reward khusus dari BSB Village. Pengembangan yang dilakukan BSB CITY seperti pembangunan UPTOWNMALL @BSBCITY juga memiliki pengaruh besar terhadap BSB Village dan lingkungan sekitarnya.

“Khusus tahun 2020 BSB Village akan membuat kejutan spesial bagi konsumennya,” tambah Hasan. Ditambahkan tahun ini PT Hijau Cipta Harmoni mentargetkan untuk menyelesaikan salah satu fasilitas yang tidak dimiliki oleh perumahan lain, yaitu danau yang nantinya juga akan dilengkapi dengan Jogging Track sebagai sarana olahraga dan rekreasi penghuni BSB Village.

Menyinggung kenaikan harga , tahun ini harga rumah di BSB Village diprediksikan akan naik kurang lebih 15%, kenaikan ini akan dilakukan bertahab dan dibagi dalam kurun waktu 3- 4 termin. Sedangkan harga rumah mulai Rp 400 jutaan.

“Tahun ini kami juga akan.menghadirkan produk baru yang akan di luncurkan di semester 2 karena cluster Aurora sudah tinggal 10%. Harga dikisaran 400jutaan juga. Nama cluster baru masih dalam penggodokan, ” tambahnya. (tya/svc/ap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here