Menebak Siapa Paling Setia dan Jago Selingkuh di Antara 12 Zodiak

JawaPos.com – Perselingkuhan bisa dideteksi oleh setiap pasangan. Beberapa gerak-gerik atau tanda mencurigakan bisa mendorong perubahan sikap.

Dilihat dari zodiaknya, beberapa zodiak tentu punya potensi atau kecenderungan berselingkuh. Bisa jadi itu karena pembawaannya yang ramah atau senang berpetualang. Sehingga tak cukup hanya dengan 1 orang saja dalam hubungan. Dilansir dari Curious Mind Magazine, Minggu (9/2), lalu siapa sih yang jago selingkuh di antara 12 zodiak?

Aries : Setia
Aries paling setia. Mereka tidak selingkuh bukan karena mereka tidak mau tetapi karena mereka menganggap itu salah dan tidak bermoral. Mereka berusaha untuk memiliki hubungan yang dibangun di atas kejujuran dan martabat. Itulah yanh diharapkan juga dari pasangannya. Aries tidak pernah memberikan kesempatan kedua.

Taurus : Setia
Taurus setia apalagi saat sudah di dalam cinta dan ikatan pernikahan. Perselingkuhan berarti akhir dari suatu hubungan untuk Taurus dan mereka tidak pernah memaafkannya. Taurus tidak bisa hidup dengan seseorang yang berkhianat. Taurus tetap setia dan setia selama mereka mendapatkan cinta dan perhatian dari pasangan.

Gemini : Potensi Selingkuh
Mereka cenderung membuat keputusan yang sembrono sehingga sering berpotensi selingkuh begitu kesempatan itu muncul. Gemini tidak pernah mencari kekasih dengan sengaja tapi kebetulan. Sisi baiknya, jika menikah dengan Gemini, jika dilandasi cinta, perselingkuhan tidak rentan terjadi.

Cancer : Kurang Setia
Cancer sangat setia pada umumnya tetapi masih bisa selingkuh dalam keadaan tertentu. Cancer sering merasa hanya menggoda atau bersikap ramah pada lawan jenis lainnya bukan selingkuh meskipun pasangannya cemburu. Padahal Cancer adalah zodiak yang sangat cemburu, dan sedikit plin plan.

Leo : Potensi Selingkuh
Leo sering banyak selingkuh dan dengan mudah. Namun biasanya mereka ingin selalu dimaafkan. Pasangan mereka mengerti bahwa Leo terlalu bersemangat dan suka petualangan. Jika tak nyaman dalam hubungan, Leo pergi begitu saja. Jadi Leo pulih setelah putus cinta cukup cepat.

Virgo : Setia
Virgo cenderung setia bahkan kepada yang tidak mencintai mereka. Kejujuran, martabat, kesetiaan, dan integritas adalah prioritas Virgo. sehingga Virgo tetap setia bahkan ketika hubungan mereka berantakan. Meskipun perilaku semacam ini mungkin tampak aneh bagi Anda, tapi Virgo punya kesabaran yang tidak terbatas.

Libra : Kurang Setia
Mereka bisa selingkuh karena penasaran, hanya untuk melihat seperti apa rasanya. Ketika sudah melakukan dan menyadari tidak ada yang istimewa di dalamnya, mereka berhenti dan tidak pernah melakukan kesalahan ini lagi. Maka Libra akan mencoba-coba pada awalnya.

Scorpio : Kurang Setia
Scorpio kurang setia. Tidak seperti tanda-tanda lain, Scorpio tidak romantis. Jika Scorpio selingkuh, itu berarti mereka tidak lagi tertarik pada Anda. Sebab cinta adalah pertarungan. Dan Scorpio merasa sudah tak ada tantangannya.

Sagitarius : Potensi Selingkuh
Sagitarius bisa sering selingkuh. Namun, mereka melakukannya dengan sangat hati-hati sehingga pasangannya hampir tidak pernah mengetahuinya. Mereka berhati-hati bukan karena mereka tidak ingin melukai perasaan, tapi itu karena hanya membenci pertengkaran.

Capricorn : Kurang Setia
Terkadang nereka menyenangkan dan setia. Namun, mereka tidak sepenuhnya setia, kecuali memang sudah menikah. Jadi Capricorn bisa selingkuh jika komitmen belum dipegang teguh di bawah ikatan pernikahan. Jika Capricorn berselingkuh, jangan khawatir karena itu mungkin hanya main-main.

Aquarius : Kurang Setia
Meski sangat romantis, Aquarius hampir tidak dapat disebut setia. Masalahnya adalah mereka jatuh cinta dengan mudah. Karena cinta bisa membuatnya berselingkuh bersama selama bertahun-tahun. Cara yang baik untuk mencegahnya terjadi adalah dengan terus-menerus membiarkan Aquarius mendapatkan perhatian.

Pisces : Kurang Setia
Pisces selalu minta pamrih. Jika menjalin hubungan atau menikahi seseorang, maka itu karena ada manfaat yang didapat. Mereka matrealistis, lebih suka berkencan dan menikahi orang-orang karena harta. Mereka akan mencoba merayu lawan jenis yang kaya ini.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Marieska Harya Virdhani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here