Iwan Budianto sebut kemungkinan Joko Gethuk jadi asisten pelatih Timnas

MALANG – Manajer Timnas U-22 sekaligus Wakil Ketua PSSI, Iwan Budianto dalam kesempatannya usai Press Conference sehabis pertandingan Arema FC lawan Timnas U-22 kemarin, (10/2) di Stadion Kanjuruhan kemarin menyebut Joko “Gethuk” Susilo punya kans untuk jadi Asisten Pelatih Timnas Senior Indonesia.

Gethuk sendiri bukan nama asing d iantara Aremania, ia pernah menjabat sebagai pelatih kepala Arema FC sebelum akhirnya digantikan oleh Milan Petrovich di musim lalu.

Pria yang juga pernah menjabat sebagai asisten pelatih Arema FC dan Direktur Teknik Akademi Arema FC itu kini sedang dilirik Iwan Budianto untuk menangani Timnas Senior Indonesia sebagai Asisten Pelatih.

“Kurang lebih satu minggu yang lalu saya komunikasi dengan Simon McMenemy, dia mengajukan tiga nama, salah satunya Joko Susilo,” ujar Mantan CEO Arema FC ini.

Iwan juga mengaku pihaknya sedang mendalami siapa di antara tiga calon tersebut nanti yang bakal menjadi dua asisten pelatih pendamping Simon. Selain Joko, dua nama lainnya masih dirahasiakan oleh Iwan.

“Ada lah beberapa nama, keputusan masih belum final,” tutup Iwan.

Pewarta: Elfran Vido
Penyunting : Kholid Amrullah