Tumpukan Triplek dan Agen Gas di Jakbar Dilalap Si Jago Merah




JawaPos.com – Si jago merah kembali beraksi. Kali ini, peristiwa terjadi di dua lokasi di Jakarta Barat. Peristiwa pertama terjadi pada Sabtu (15/9) malam yang menghanguskan lapak triplek di Joglo. Sementara kebakaran kedua terjadi pada Minggu (16/9) pagi yang menghanguskan toko gas di Pasar Grogol.



Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Pengendali Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat Rompis Romlih, membenarkan adanya dua kejadian kebakaran di wilayahnya.




Kebakaran yang melanda toko penyedia gas di Pasar Grogol, Jalan Mawardi Raya, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat terjadi pukul 07.30. Mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung menerjunkan 15 unit mobil Damkar ke lokasi.


Tumpukan Triplek dan Agen Gas di Jakbar Dilalap Si Jago Merah

Kebakaran melanda agen gas di Pasar Grogol, Jakarta Barat. (Istimewa for JawaPos.com)



“Sekarang sudah selesai (pemadaman),” ujarnya saat dihubungi JawaPos.com, Minggu (16/9).





Dari kejadian ini, katanya tidak ada korban jiwa. “Nggak ada (korban jiwa). Penyebabnya masih diselidiki,” sebut Rompis.



Sementara itu, kebakaran yang melalap lapak triplek berlokasi di Jalan Joglo Raya, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (15/9). Peristiwa terjadi pukul 23.55. “Namun kebakaran jauh dari pemukiman terletak di lahan kosong,” imbuhnya.



Pada peristiwa ini pihaknya pun menerjunkan 14 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi. Api pun bisa dipadamkan pagi tadi. “Tadi sudah padam. Penyebabnya belum tahu,” tukas Rompis.



(dna/JPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here