JawaPos.com – Serius dalam memenangkan Jokowi Ma’ruf Amin, Keluarga Relawan Jokowi kembali menyambangi pasar-pasar DKI Jakarta, Minggu, (10/2). Kali ini, pasar di Jakarta Barat yang menjadi sasarannya.

21 pasar di Jakarta Barat disambangi oleh tujuh kelompok Relawan Jokowi dengan pola pembagian kaos, stiker dan kalender. Di setiap pasar yang disambangi terlihat ramai di antaranya, Pasar Mapar, Pasar Menceng dan Pasar Kalideres.

“Saya hanya ingin mengatakan bahwa persoalan pilpres 2019 ini ada persoalan pilihan yg betul-betul disikapi dengan ketegasan serta keharmonisan, maka darinya jangan pernah salah memilih dan kami percaya bahwa rakyat masih butuh Jokowi,” ujar Ketua Laskar Cahaya Timur Indonesia Dadang Kartawijaya dalam keterangannya.

Dengan melihat serta merasakan di giat-giat gerebek pasar se-DKI Jakarta yang kami lakukan sampai saat ini, sangat terlihat antusias masyarakat sangat tinggi untuk memenangkan pasangan nomor urut 01.

“Kemeriahan di setiap pasar yang kami sambangi membuktikan kalau Rakyat masih menginginkan Jokowi memimpin kembali, kemeriahan setiap pasar yang kami datangi sebagai bukti nyata, begitu besar dukungan masyarakat untuk Jokowi Ma’ruf,” kata Ketua Umum Posraya Indonesia Jefry.

Relawan Jokowi yang terlibat grebek Pasar, Posraya Indonesia, Laskar Cahaya Timur Indonesia, Timbul Sehati Indonesia, Gerakan Rakyat Nusantara, Relawan Sepeda, Paguyuban Tunggal Rasa Garamiro dan Relawan Kerja Cerdas Ikhlas.

Editor           : Saugi Riyandi