KOTA MALANG – Euforia tahun baru sudah terlihat begitu memasuki area wahana di Hawaii Waterpark, Karanglo, Kabupaten Malang. Sambutan pohon besar bertuliskan Happy New Year 2019 seolah menyambut pengunjung yang ingin menghabiskan malam tahun baru di wana wisata ini.

Beberapa kartun karakter pun berkanaval keliling areal Hawaii seperti Ice park, Adventure Land dan Magic Journey. Mereka pun sontak jadi jujugan para keluarga yang mengajak anaknya untuk berswafoto.

Sesilia Srimulyani, (22) salah satu talent yang mengenakan baju khas Hawai lengkap dengan lei atau kalungan bunga khas Hawai ini paling laris jadi jujukan selfie pengunjung.

“Kami sudah sejak setengah 4 tadi, ya senang bisa menghibur anak anak kecil yang hadir,” paparnya.

Ia pun tidak sendirian, ada talent lain seperti Mickey Mouse dan Minnie Mouse yang juga tak kalah laris diajak selfie pengunjung.

Chalika Jose, (31), wanita yang hadir bersama anak dan suaminya ini mengaku senang dengan berbagai karnaval karakter yang ada di waterpark yang juga menyediakan beberapa wahana secara gratis ini.

“Anak anak ini yang senang, apalagi hanya bayar masuk sekali saja, banyak wahana yang gratis jadi anak anak betah, nggak rewel minta pulang aja,” ujar wanita asal Pandaan yang sedang berlibur ke Malang dengan mengajak keluarganya tempat permainan air terbesar di Kota ini.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: Elfran Vido
Penyunting : Fia