Kenang Istri, Indro Warkop: Semua Hidup Saya Sama Dia.. - JPNN.COM

jpnn.comUSAI pemakaman sang istri, Indro Warkop coba mengenang kembali kisah kasihnya semasa istri masih hidup. Salah satu yang paling berkesan baginya adalah mereka berumah tangga layaknya berteman.

“Kami kayak teman banget sih, mungkin kayak dia lo gue aja, walaupun ada nama panggilan rumah dia kan Nita Octobijanthy, kami manggilnya Anthy bukan Nita. Karena dia dipanggil sama keponakan juga Anthy bahkan sama cucu dipanggilnya Mami,” kata Indro Warkop di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Tidak bisa dipungkiri, pemain film Gila lu Ndro itu merasa sangat kehilangan. Baginya Nita sudah menjadi teman hidup terbaik.

“Semua hidup saya sama dia. Saya suka bau dia, saya enggak akan pernah menciumnnya lagi, kadang-kadang orang suka baru sadar ketika sudah seperti ini. Maaf saya cengeng,” ucap Indro meneteskan air mata.

Indro Warkop memuji Nita sebagai istri yang sangat tulus. Sebagai suami, dia merasa selalu diperlakukan dengan baik.

“Baik sekali buat saya dan terus terang aja kebaikannya setelah sakit baru saya berasa. Ketika dia mulai sakit saya langsung berasa, aduh kok saya kayak hanya punya kaki satu,” imbuhnya Indro Warkop.

Seperti diketahui, Nita Octobijanthy meninggal dunia pada Selasa (9/10) malam. Dia mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan sakit kanker paru-paru.

Istri Indro Warkop itu tutup usia dalam umur 59 tahun. Pemakaman Nita Octobijanthy dilakukan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (10/10) siang. (mg3/jpnn)