Kepoin Hero Baru Mobile Legends: Hanzo Si Ninja Iblis - JPNN.COM

jpnn.com – Ada kabar baik datang dari Moonton dengan hadirnya hero baru di Mobile Legends yakni Hanzo atau banyak menyebutnya sebagai ‘Ninja Iblis’.

Tokoh baru itu diklaim sanggup menghancurkan role play jenis tank dalam game Mobile Legends: Bang Bang yang kerap menyulitkan pemain karena punya daya tahan yang tinggi.

Baru meluncur untuk Advance server, Hanzo merupakan ninja dari Akuma. Jika dibandingkan dengan ninja lain – Hayabusa, Hanzo terbilang istimewa karena mempunyai 6 skill aktif layaknya Roger.

Sementara skill ultimate Hanzo Mobile Legends memungkinkan dirinya berubah ke mode arwah. Dalam mode ini Hanzo meninggalkan tubuh aslinya dan hanya arwahnya yang bisa dikendalikan.

Sedangkan untuk menghancurkan tank, Hanzo memiliki skill pertama yang sanggup menguras HP tank dengan mudah. Pasalnya, skill pertama Hanzo masuk mode arwah, baru bisa digunakan saat ia melakukan lima kali basic attack.

Hanya saja, karena henzo masih berada di Advance server, ada kemungkinan role play baru Mobile Legends ini akan di-nerf (penyesuaian agar tidak overpower) saat melandas ke server Asia. (mg8/jpnn)