Hawai Waterpark sajikan onjek yang indah

MALANG – Hawai Waterpark, punya promo menarik bagi kalian para pelajar SMA/sederajat dan mahasiswa. Cukup dengan membayar tiket Rp 89 ribu, sudah bisa menikmati dua tempat wisata sekaligus yang berlokasi di Perumahan Graha Kencana Raya, Jalan Karanglo, Banjararum, Singosari ini. Yaitu, Hawai Waterpark dan Malang Night Paradise.

Menurut Direktur Utama Hawai Waterpark, Bambang Judo Utomo, promo yang berlangsung mulai 11 Maret sampai 11 April ini digeber dalam rangka menyambut musim liburan. Harga normal untuk tiket dua wisata itu Rp 125 ribu. Tiket Hawai Waterpark dibandrol dengan Rp 75 ribu, sementara Malang Night Paradise, Rp 50 ribu. “Jadi temen-temen bisa hemat Rp 36 ribu per orang. Kapan lagi kan,” katanya.

Promo ini, menurut Bambang juga untuk mengapresiasi pengunjung. Syaratnya pun dibuat mudah. Cukup menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa atau Pelajar saat pembelian tiket berlaku setiap hari.

“Dengan harga Rp 89 ribu, pengunjung bisa menikmati seluruh wahana, kecuali Magic Journey dan Adventure Land, “tandasnya.
Bambang mengatakan, sampai saat ini pihaknya terus berinovasi untuk memberikan kenyamanan. Bahkan aneka edukasi wisata bagi pengunjung. Terbaru, Hawai Waterpark tengah bersiap membangun Malang Smart Arena (MSA), yang merupakan museum budaya, dua lantai.

Museum budaya tersebut akan menyajikan edukais terkait beragam seni budaya pada zaman kerajaan. Menariknya, wahana satu ini juga bakal menyuguhkan permainan uji ketangkasan otak, hingga indoor maupun outdoor playground yang diklaim menjadi yang terbesar di Asia.

Pewarta : Feni Yusnia
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto : Momon