JawaPos.com- Komunitas Sahabat Jokowi (KSJ) mengadakan kegiatan bertajuk ‘Pemusik Ber#01 untuk Jokowi’ di De Tjolomadoe, Sabtu (16 /3). Kegiatan yang dihadiri komunitas fotografi dan seniman dari berbagai kota ini juga sebagai kado untuk pemenangan pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. KSJ optimistis kegiatan ini akan mampu menjadi penyemangat untuk meraih kemenangan dalam Pilpres mendatang.

Ketua KSJ Sudiro Agung Dananto mengatakan, bentuk dukungan yang dilakukan KSJ kali ini berbeda dengan yang sebelumnya. Kali ini bentuk dukungan mereka berupa tanda tangan dari komunitas fotografi, pentas para seniman Nusantara dan juga ada flashmob.

“Ini sebagai bentuk kado untuk pak Jokowi-Ma’ruf Amin. Kami yakin pasangan 01 akan kembali masuk istana, dan ini menjadi kado kedua untuk Jokowi-Ma’ruf Amin, ” ucapnya kepada JawaPos.com di sela kegiatan.

Pada kesempatan itu, KSJ mengajak seluruh warga agar memberikan hak suaranya saat Pilpres mendatang. Warga yang sudah memiliki hak suara jangan sampai Golput.

“Harus menggunakan hak pilih, karena ini nanti yang akan menentukan masa depan bangsa dan negara untuk lebih baik, ” ucapnya.

KSJ pun terus mengajak seluruh pemilih agar memilih Paslon nomor urut 01. Sebab menurut mereka, Jokowi sudah terbukti dalam memimpin negara. Dengan kembali dipimpin Jokowi, maka program-program yang sudah direncanakan akan terselenggara dengan baik.

“Pak Jokowi sudah terbukti, kami akan menyadarkan masyarakat, mengingatkan agar bergandengan tangan untuk memilih Jokowi-Ma’ruf Amin. Kami optimistis masa depan bangsa akan lebih baik,” pungkasnya.

Editor           : Dida Tenola

Reporter      : Ari Purnomo