Skydome Golden Tulip Holland Resort, Sensasi Mewah Nikmati View Kota Batu

MALANG – Eloknya pemandangan Kota Batu, Jawa Timur, bisa dinikmati dengan beragam cara. Salah satunya lewat Golden Tulip Holland Resort, yang menawarkan tamunya untuk dapat menikmati view Kota Batu di Skydome, Lounge & Bar yang berada di area atas lobi hotel.

Yang menjadikan istimewa, dari venue yang terhitung masih baru itu, para tamu dapat menikmati pemandangan 360 derajat Kota Batu dari sisi outdoor maupun indoor. Sebab, “tembok” bangunan terbuat dari kaca.

“Dengan konsep dan suasana yang kami tawarkan, kami berharap tamu semakin puas dan merasa senang saat berkunjung,” ujar General Manager Golden Tulip Holland Resort Batu Syahrir Arief, dikutip dari wawancaranya bersama Jawa Pos Radar Malang pada acara pembukaan lounge Skydome bulan Februari (1/5).

Tak berlebihan jika Golden Tulip Holland Resort yang berlokasi di Jalan Cherry No 10 Temas, Kota Batu, ini mengusung konsep luxury dan exclusive pada lounge Skydome. Karena di hotel yang ada di Malang Raya belum ada fasilitas seperti ini.

Syahrir memaparkan, Skydome dapat dikunjungi mulai pukul 10.00 – 24.00 WIB saat weekday, sementara pada weekend Skydome dibuka pukul 10.00 – 01.00 WIB.

Istimewanya, Skydome juga dijadikan tempat sarapan bagi tamu yang menginap di tipe kamar Suite yang ada di Golden Tulip Holland Resort Batu.

Selain view Kota Batu, di Skydome, pengunjung juga disuguhkan hiburan terutama pada akhir pekan, seperti live accoustic dan DJ.

Di Skydome, pengunjung juga dapat menikmati menu steamboat. “Di sini ada menu Steamboat a la carte dengan empat pilihan kuah. Selain itu, chinese food juga disediakan secara a la carte. Menu-menu ini disajikan dengan harga mulai Rp 45.000 hingga Rp 180.000,” pungkas Syahrir.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Dok. Radar Malang
Editor: Hendarmono Al Sidarto