Pria Misterius Satroni Rumah Warga, Ikut Rebahan Bareng Pemilik Rumah Hingga Pilih Baju

KOTA MALANG – Peristiwa unik dialami salah satu warga di Jalan Plaosan Barat RT 6 RW 8 Kecamatan Blimbing. Rabu malam (20/5),rumah tersebut didatangi orang tak dikenal.

Anita, pemilik rumah mengungkapkan sosok misterius tersebut masuk kala dia bersama suami dan anaknya sedang bersantai di ruang tengah. Wanita 23 tahun itu kaget lantaran sosok Misterius berjenis kelamin pria itu dalam keadaan bertelanjang dada dan memakai celana pendek saja.

“Itu sekitar pukul 19.30 WIB. Waktu itu pagar dan pintu rumah depan memang belum saya kunci. Saya sama keluarga sedang nonton TV,” cerita Anita ditemui di rumahnya, Kamis, (21/5).

Dari penuturan Anita, pria tersebut mengalami luka di bagian wajahnya. “Pria itu nampak berdarah di bagian hidungnya,” tambahnya.

Diketahui, pria misterius itu masuk ke rumah dan rebahan. “Saat di dalam rumah langsung tidur rebahan di ruang kamar tidur depan. Tidak hanya rebahan saja, tapi juga memilah baju suami saya yang ada di lemari,” tandas Anita.

Karena khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, pemilik rumah pun menghubungi ketua RT beserta polisi. Tak berselang lama, petugas dari Polsekta Blimbing dan warga tiba di lokasi. Pelaku sempat diinterogasi warga sekitar sebelum polisi datang jam 21.00 WIB.

Kapolsek Blimbing, Kompol Hery Widodo menyebut jawaban pelaku sering ngelantur dan tidak jelas. “Pria ini tidak membawa identitas sama sekali. Kami amankan dan kami duga pria itu mengalami gangguan jiwa. Untuk luka yang ada itu karena terjatuh,” singkat Hery.

Karena disinyalir dia adalah ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) petugas pun menghubungi Dinsos Kota Malang dan PMI Kota Malang.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: Istimewa
Editor: Indra M