Stisospol Waskita Dharma Buka Pendaftaran Online, Ada gratis Asrama Selama 3 Tahun

Stisospol Waskita Dharma menyediakan fasilitas asrama untuk para mahasiswanya.

KOTA MALANG – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisospol) Waskita Dharma Malang membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk program pendidikan S1 Ilmu Administrasi publik dan S2 Magister Administrasi Publik. Selain membuka layanan secara offline di kampus, pendaftaran juga dibuka melalui jalur online melalui website waskita-dharma.ac.id.

“Pendaftaran mahasiswa baru sudah dibuka hingga akhir Agustus mendatang,” jelas Ketua Yayasan Waskita Dharma Dr H Sigit Wahyudi Drs SE MSi.

Untuk mendaftarkan diri, caranya cukup mudah. Calon mahasiswa cukup mengakses web waskita-dharma.ac.id dam masuk ke halaman pendaftaran camaba untuk mengisi formulir pendaftaran secara online.

Di formulir tersebut, pendaftar bisa memasukkan biodata lengkap mulai dari nama, tempat tanggal lahir, alamat email, hingga spesifikasi program pilihan.

“Pastikan mengisikan data dengan benar, terutama email dan nomo ponsel aktif yang bisa dihubungi. Karena nantinya tim Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) akan menghubungi nomor tersebut,” imbuh dia.

Sigit menjelaskan kampus yang beralamat di Jalan Hamid Rusdi dan jalan Indragiri itu membuka jalur khusus yaitu Bidik Misi, Tahfidz Quran, Penelusuran Minat Dan Kemampuan (PMDK), BBM full scholarship dan reguler.

“Bagi mahasiswa program PMDK, bisa menempati asrama selama satu semester. Untuk program Bidik Misi ada fasilitas asrama selama satu tahun. Sedangkan bagi mahasiswa dari program BBM full scholarship gratis menempati asrama selama 3 tahun sementara mahasiswa tahfidz quran ada gratis biaya kuliah selama 8 semester,” rinci Sigit.

Sigit menjelaskan, Stisospol Waskita Dharma berdiri sejak 1987 dan telah menjalin kerjasama dengan berbagai institusi di dalam maupun luar negeri. Tak hanya itu, Stisospol Waskita Dharma juga terus memperbaiki kualitas proses pendidikannya disertai dengan upaya peningkatan relevansinya dalam rangka persaingan global.

Foto: Stisospol Waskita Dharma
Penyunting: Fia