JawaPos.com – Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto mengumpulkan seluruh ketua umum beserta elite partai koalisi. Hal ini untuk membahas kampanye terbuka yang akan dimulai besok 24 Maret, hingga 13 April 2019.

“Pak Prabowo ingin mendengar masukan-masukan dari tokoh-tokoh, dari pimpinan partai berkaitan dengan besok pagi rencana dilakukannya kampanye terbuka,” ujar Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3).

Lebih lanjut, Sekjen Partai Gerindra itu menyebut akan memperlakukan sama semua provinsi. Baginya setiap suara di seluruh wilayah Indonesia sangat berarti untuk menentukan kemenangan.

“Bagi kami semua provinsi penting sehingga pak Prabowo dalam kampanya ini spektrumnya dari Merauke sampai dengan ke barat,” tegasnya.

Di tempat sama, Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi lainnya, Priyo Budi Santoso mengatakan, dalam acara ini akan digelar doa bersama, dilanjut dengan membahas strategi kampanye terbuka. Termasuk membagi zonasi titik kampanye.

“Nanti pertama adalah doa bersama. Kedua sudah tentu karena para pimpinan tinggi partai ketemu membahas strategi,” sambungnya.

Sampai berita ini diterbitkan, dari pantauan JawaPos.com di lokasi pertemuan, tercatat sejumlah elite sudah berdatangan. Seperti, Sekjen PAN, Eddy Soeparno; Sekjen Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan; dan Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso.

Hadir pula, Presiden PKS, M Sohibul Iman; Ketua Dewan Syuro PKS, Salim Assegaf; Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon; Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera; Eggi Sudjana; Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya, Titiek Soeharto; Sandiaga Uno pun terlihat sudah tiba di lokasi.

Editor           : Estu Suryowati

Reporter      : Sabik Aji Taufan