Ada Tatonya, Terungkap Identitas Mayat Perempuan Setengah Telanjang

JawaPos.com – RADARMALANG.ID – Jajaran Polres Cimahi berhasil mengungkap identitas jasad perempuan setengah telanjang, yang ditemukan tewas di selokan depan Hotel Novena, di Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (5/3) pagi, kemarin. Perempuan itu diketahui berinisial IS atau dari informasi yang dihimpun, bernama lengkap Intan Marwah Sofiah.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan bahwa korban berinisial IS dengan umur 18 tahun. “Korban diketahui merupakan warga Kabupaten Subang. Saat ini korban sudah di makamkan, oleh pihak keluarga di daerah asalnya,” kata dia seperti dikutip PojokSatu.id (Jawa Pos Group), Jumat (6/3).

Yohannes belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut pada kasus ini. Pihaknya saat ini masih lakukan penyelidikan tewasnya belia tersebut.

Diberitakan sebelumnya, polisi temukan perempuan setengah telanjang di Jalan Raya Lembang,. Mayat itu, ditemukan di sebuah selokan kecil pinggir jalan, dengan sejumlah luka. “Ada luka sayatan dan luka lebam pada tubuh korban,” kata Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf, saat di konfirmasi. Pada tubuh korban juga didapati ada gambar tatto bertuliskan “fuck my life” di lengan kiri dan tatto bergambar burung hantu di lengan kanannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here