MALANG KOTA – Pasca kemenangan di markas PS TIRA, Arema FC bisa sedikit lebih rileks menatap laga selanjutnya. Apalagi, ada waktu sekitar sepekan sebelum pertandingan melawan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan Minggu (9/12).

Kemarin sore (3/12), skuad Arema FC sudah berada di Malang setelah menempuh perjalanan selama tujuh jam dari Jogjakarta. Rencananya, Arema FC kembali menggelar agenda latihan mulai Rabu (5/12).

”Setelah pertandingan, ada dua hari tanpa latihan. Hari ini (kemarin) pemain menempuh perjalanan pulang. Besok (hari ini) mereka kami beri waktu untuk libur,” kata pelatih Arema FC Milan Petrovic.

Sejauh ini, kondisi pemain Arema FC cukup bagus. Baik fisik maupun mental. Tak ada satu pun pemain yang mengalami cedera serius dari laga melawan PS TIRA.

Hal ini tentu menjadi modal bagus untuk menghadapi Sriwijaya FC. ”Saya harap kami bisa mengakhiri kompetisi musim ini dengan meraih kemenangan di kandang,” kata pelatih berkewarganegaraan Slovenia ini.

Milan pun meyakini bahwa laga lawan Sriwijaya FC bakal berlangsung sengit. Sebab, tim tamu memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan.

Sriwijaya FC butuh kemenangan agar selama dari degradasi. Sriwijaya FC saat ini berada di peringkat 14, mengumpulkan 39 poin dari 33 pertandingan. Jumlah poin tersebut sama dengan yang dikumpulkan Perseru Serui, tim penghuni posisi 16.

Copy Editor: Dwi Lindawati
Penyunting: Indra Mufarendra
Foto: Indra Mufarendra