JawaPos.com – Pengunjung Thamrin Plaza, Medan, gempar, Senin (15/10). Pasalnya seorang lelaki paro baya tanpa identitas diduga bunuh diri. Dia melompat dari lantai 5 mal tersebut.

Laki-laki itu jatuh dengan posisi tersungkur. Kakinya patah, seolah terlipat ke dalam. Sandalnya terpental sekitar setengah meter dari tubuhnya. Darah segar juga masih tampak mengucur dari kepalanya.

Pengunjung mal panik bercampur takut. Laki-laki itu tewas seketika. Beberapa petugas keamanan gedung langsung menutup jasad Mr x dengan baliho kecil. 

Petugas keamanan juga melarang pengunjung mengabadikan gambar. Petugas Polsek Medan Area yang menerima laporan kejadian itu langsung mendatangi pusat yang terletak di Jalan Thamrin, Medan tersebut. 

Sempat terjadi cekcok antara awak media dengan sekuriti mal. Petugas keamanan menghalangi para jurnalis yang ingin mengambil gambar. Akhirnya, wartawan hanya bisa mengambil dari kejuahan.

Jenazah laki-laki itu memakai kaos putih celana pendek. Hingga berita ini ditulis, polisi masih berusaha mencari identitas korban. Polisi masih melakukan identifikasi terhadap jenazah.

Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi saat dikonfirmasi menjelaskan, laki-laki tersebut jatuh sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu mal baru saja buka dan mulai ramai pengunjung. “Jenazahnya sudah diperiksa. Tapi keluarganya belum datang. Sehingga identitasnya belum diketahui,” katanya. 

Dia mengatakan, jasad Mr x itu diperkirakan berumur 50 tahun. Saat ini TKP sudah dipasang garis polisi. “Sampai saat kami masih melakukan pemeriksaan. Kami masih bekerja,” tambah Kristian.

 

(pra/JPC)