Lenovo dan NetApp Bentuk Kerja Sama Strategis - JPNN.COM

jpnn.com – Perusahaan teknologi Lenovo mengumumkan telah menjalin kerja sama global dengan NetApp. Tujuannya untuk memberikan teknologi inovatif serta membantu pelanggan kemudahan memodernisasi teknologi informasi serta akselerasi transformasi digital.

General Manager Data Center Group Central Asia Pacific Lenovo Han Chon mengatakan, Lenovo dan NetApp memiliki pemikiran yang sama bahwa transformasi mendorong terjadinya perubahan teknologi masa depan.

“Salah satu cara membantu pasar mengatasi ini adalah dengan cara bekerjasama dengan vendor terkemuka di Indonesia dan dunia. Makanya itu menjadi dasar kami berkerja sama dengan NetApp,” ujar Han Chon dalam keterangan tertulis, Kamis (15/11).

Kedua perusahaan tersebut bersama-sama mengembangkan produk storage bermerek Lenovo yang menggabungkan solusi all-flash data manajemen dari NetApp dengan infrastruktur ThinkSystem Lenovo.

Selain itu, Lenovo dan NetApp mengumumkan kerja sama baru di Cina untuk memberikan produk storage dan solusi manajemen data yang dilokalisasi dan dirancang khusus untuk memenuhi persyaratan dan ekosistem cloud yang berbeda di Cina.

“Lenovo berkomitmen untuk mendorong IT baru atau Intelligent Transformation, melalui penawaran data center yang berpusat pada pelanggan,” kata President Data Center Group Lenovo Asia Pacific Sumir Bhatia. (mg9/jpnn)