alexametrics
22.6 C
Malang
Wednesday, 23 September 2020

Hipnoterapi Dokter Pratiwi Bawa Asa Bagi Penderita Penyakit Kronis

- Advertisement -
- Advertisement -

MALANG – Penderita kanker dan pengidap penyakit kronis seperti kencing manis hingga stroke kini punya harapan baru untuk sembuh. Ini seiring dengan hadirnya alternatif pengobatan hipnoterapi yang disediakan dr Y. Pratiwi SH.

Selain ikhtiar berobat ke rumah sakit (RS), alternatif ini bisa Anda coba. Pratiwi menjelaskan, sudah banyak pasien yang kondisinya membaik usai berobat ke kliniknya. ”Yang utama tetap ke RS. Lalu di sini pengobatannya dipadukan dengan hipnoterapi dan suplemen khusus. Beberapa pasien mulai membaik dan sembuh,” terang alumnus Kedokteran Universitas Wijaya Kusuma ini.

Pratiwi menerangkan, metode hipnoterapi yang diterapkan memberi motivasi pasien untuk sembuh. Yaitu dengan membangkitkan mindset positif dan semangat sehat kembali. ”Sakit itu kan selain menguras fisik juga menguras batin. Makanya perlu dihipnoterapi, diberi masukan kalau hati yang gembira adalah obat yang manjur. Selama ini banyak yang cocok,” jelasnya.

Mulai dari Rp 400 ribu untuk paket kecil, Anda sudah bisa merasakan pengobatan hipnoterapi plus paket suplemen khusus dan vitamin herbal dr Pratiwi. Pratiwi menegaskan dirinya tidak mau memberatkan pasien dalam pengobatannya. Jadi semisal di tengah pengobatan kurang merasa cocok, obat bisa dikembalikan dan uang kembali. ”Dalam 7-14 hari kalau pasien kurang cocok atau nggak sreg, bisa kami beli lagi sisa obatnya dengan harga yang sama. Tapi selama ini belum ada yang mengembalikan karena banyak yang cocok,” tukasnya.

Pratiwi menjelaskan, hipnoterapi plus suplemen khusus yang baru ditemukannya 1,5 tahun lalu itu terinspirasi dari keinginan menyembuhkan ayahnya yang sakit tapi belum sempat tertolong. ”Karena itu saya ingin orang lain bisa sembuh. Saya berterima kasih kepada orang tua, keluarga, guru, dan teman yang sudah mendukung menemukan racikan ini,” imbuhnya.

Ngatiani, 43, adalah salah satu dari banyak pasien Pratiwi yang berhasil sembuh melawan kanker. Pengidap kanker rektum yang tinggal di Desa Jara’an, RT 02/RW 05, Donowarih, Karangploso, itu mengaku dulunya kondisinya sangat buruk seperti sesak napas, susah BAB, keluar nanah dan darah dari dubur, hingga berat badan turun drastis. Tapi semenjak berobat ke klinik Pratiwi dan operasi di RS kondisinya berangsur pulih. ”Dokternya ramah, sabar, dan telaten jadi semangat untuk sembuh,” ujarnya.

Dokter Pratiwi membuka praktik di Jalan Raya Takeran Nomor 50 Kav 6 Krajan Ngijo, Karang Ploso, dan satu lokasi dengan Apotek Kondang Waras. Dia berharap bisa menumbuhkan semangat sembuh untuk penderita penyakit kronis. ”RS tetap nomor satu karena saya orang medis, ini hanya tambahan untuk yang sakit kronis dan membutuhkan,” tutupnya.

Untuk informasi praktik dan reservasi Anda bisa langsung hubungi 03415034645.

Pewarta: Adela Okina
Foto: Rofia
Penyunting : Fia

- Advertisement -

Latest news

Pakar: ‘Pecahnya’ Suara NU Untungkan Incumbent

“Tapi kalau pengamatan saya, “pecahnya” suara NU akan untungkan incumbent. Dia bisa dapat dukungan kalangan NU dan nasional karena diusung partai nasional," kata pria yang juga menjadi Ketua Program Studi Magister Ilmu Sosial FISIP UB ini, Rabu (23/9).
- Advertisement -

PKKMB Uniga, Ajak Maba Tetap Semangat di Tengah Pandemi Covid-19

MALANG – Universitas Gajayana Malang menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun akademik 2020 -2021. Dalam kegiatan yang digelar secara daring dan luring selama tiga hari tersebut, Uniga mengangkat tema Tetap Semangat di Era Pandemi Covid-19, Bersama Uniga Menjadi yang Terdepan dan Berkarakter.

PLN UP3 Malang Salurkan 50 Tong Sampah di Pantai Selatan

MALANG - Sebanyak 50 tong sampah dibagikan di daerah wilayah pantai selatan yakni, Pantai Balekambang dan Sendang Biru, kabupaten Malang dalam rangka “Word Clean Up Day 2020”, Selasa (22/9). Sebagai wujud kepedulian PLN terhadap lingkungan sekitar, karena saat ini sampah menjadi masalah serius terutama di daerah wisata terbuka seperti pantai.

Besok Pengundian Nomor Urut, KPU Batasi Tiap Paslon Bawa 12 Pendukung

Ketua KPU Kabupaten Malang Anis Suhartini menambahkan, semua yang hadir dalam kegiatan pengundian nomor urut paslon juga harus mengenakan protap kesehatan. Hal ini juga sudah diatur dalam aturan Pilkada serentak.

Related news

Tak Cukup Di Bumi, Estee Lauder Promo Skincare Sampai Ke Luar Angkasa

RADARMALANG - Estee Lauder baru-baru ini mengumumkan kerjasamanya dengan NASA untuk meluncurkan produk perawatan kulit mereka ke luar angkasa yang akan dilaksanakan akhir bulan ini.

Bang Benyamin Nampang di Google Doodle

RADARMALANG - Google beri apresiasi atas karya H. Benyamin sueb lewat tampilan di Google Doodle. Mengutip google.com pada Selasa (22/09), dengan ciamik animasi H. Benyamin Sueb terpampang sangat khas dengan beberapa filosofi karya-karyanya. Tak hanya itu, segudang apresiasi atas prestasinya, tak sedikit fasilitas umum seperti taman, jalan diresmikan dengan nama seninman asli betawi ini.

Cekcok dengan Apple, Epic Games Tarik Fornite Save the World

RADARMALANG - Epic Games mengumumkan games Fortnite: Save the World tidak lagi dapat dimainkan melalui platform macOS mulai besok, 23 September. Hal ini dikarenakan Apple mencegah game untuk menerima pembaruan baru.

Hore! Epic Games Gratiskan Football Manager 2020

RADARMALANG - Perusahaan Epic Games baru-baru ini mengumumkan obralan Footbal Manager 2020 secara gratis melalui website resmi epicgames.com. Penjualan secara free ini akan berakhir pada 24 September mendatang, setelahnya game video ini akan dijual $ 29,99.
- Advertisement -