alexametrics
31C
Malang
Saturday, 16 January 2021

3 Skincare Korea yang Diprediksi Booming di 2021

RADARMALANG – Tahun ini merek korea berada di depan, dengan sejarah terkenal dalam memanfaatkan bahan-bahan alami. Di tahun 2021 mendatang tentunya tidak bisa lepas dari booming tren korea. Banyak orang yang ingin tampil mempesona bak idol asal korea dengan menggunakan produk kecantikan tren skincare 2021.

Dilansir dari Vogue (4/12). Berikut ada beberapa produk kecantikan yang akan menjadi tren skincare korea 2021.

1. Minyak sea buckthorn

(skindevi)

Sea buckthorn (atau dikenal sebagai Hippophae rhamnoides) dianggap sebagai salah satu bahan alami paling berharga di dunia. Kaya vitamin, antioksidan, asam lemak dan mineral, minyak seabuckthorn memiliki sekitar 190 senyawa bioaktif. Kelebihan zat vital dalam minyak seabuckthorn inilah yang menjadikannya salah satu dari jenisnya, dan alasan kembalinya di bidang K-beauty.

2. Centella Asiatica

(nudie glow)

Centella Asiatica sering disebut sebagai ‘Cica’ oleh merek Korea, bahan yang mampu menenangkan kulit yang meradang, melembapkan, dan melawan penuaan dini. Tidak hanya itu, ternyata juga mampu menurunkan tekanan darah, meningkatkan daya ingat dan konsentrasi serta mengobati depresi. Ekstrak ini sangat terkonsentrasi dalam asam amino, gula, flavonoid, karoten dan niasin, dan daftar potensi penyembuhan kulit dan tubuh tidak terbatas.

3. Mugwort

(LAB & Company Inc)

Secara ilmiah dikenal sebagai Artemisia vulgaris, Mugwort telah digunakan selama beberapa generasi dan terkenal di kalangan orang Korea. Dalam lingkup perawatan kulit, sifat penyembuhan dan detoksifikasi Mugwort yang kuat menjadikannya kandidat yang tepat untuk jenis kulit yang rentan berjerawat, kering atau sensitive.

Penulis : Roisyatul Mufidah

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca