alexametrics
27C
Malang
Sunday, 24 January 2021

Serial ‘Lord of the Rings’ Ditambahi 20 Aktor Baru

RADAR MALANG – Serial “Lord of the Rings” yang akan tayang di Amazon akan menambahkan 20 aktor ke pemerannya. Aktor tersebut di antaranya adalah Cynthia Addai-Robinson, Maxim Baldry, Ian Blackburn, Kip Chapman, Anthony Crum, Maxine Cunliffe, Trystan Gravelle, Sir Lenny Henry, dan masih banyak lagi.

Mereka akan bergabung dengan pemeran yang diumumkan sebelumnya, Robert Aramayo, Owain Arthur, Nazanin Boniadi, Tom Budge, dan lainnya seperti yang telah diumumkan awal tahun ini. Seri “Lord of the Rings” ditulis oleh Payne dan McKay. Selain itu, alumni “Game of Thrones” Bryan Cogman telah menandatangani kontrak sebagai produser konsultan pada proyek tersebut dengan JA Bayona diatur untuk mengarahkan beberapa episode.

Tim kreatif lengkap acara tersebut akan terdiri dari produser eksekutif Lindsey Weber, Bruce Richmond, Callum Greene, dan mantan kepala program genre Amazon, Sharon Tal Yguado, penulis dan produser eksekutif Gennifer Hutchison. Penulis dan produser eksekutif Jason Cahill; penulis dan produser eksekutif Justin Doble, penulis dan produser bersama Helen Shang; dan konsultan penulisan Glenise Mullins. Bayona juga akan menjadi produser eksekutif bersama dengan Belén Atienza.

Dilansir dari Variety (4/12) sempat mengumumkan bahwa serial “Lord of the Rings” sedang dikerjakan di Amazon, dengan streamer mengumumkan komitmen produksi multi-musim tak lama kemudian. Serial tersebut akan diproduksi oleh Amazon Studios bekerja sama dengan Tolkien Estate and Trust, HarperCollins, dan New Line Cinema, sebuah divisi dari Warner Bros. Entertainment.

Penulis: Rifki Afiantara

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca